Kiper Liverpool Alisson Becker Kembali ke Roma

Kiper Liverpool Alisson Becker Kembali ke Roma

Kiper Liverpool, Alisson Becker, kembali ke Roma jelang pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton, Selasa (8/1) dinihari WIB. Ini setelah Jurgen Klopp memastikan akan memilih Simon Mignolet untuk jadi starter dalam laga ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Wolverhampton bahwa Mignolet akan jadi starter di kandang Wolverhampton, hingga Alisson Becker punya waktu senggang dan putuskan untuk jalan-jalan ke kota Roma.

Alisson Becker kembali ke Roma di mana ia pernah menghabiskan karirnya selama dua tahun bersama AS Roma, sebelum bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan yang pecahkan rekor transfer penjaga gawang di dunia senilai 65 juta poundsterling pada Juli tahun lalu.

Klopp Yakin Bisa Andalkan Mignolet

Alisson pun mengunggah foto ke akun Instagram-nya saat ia tengah makan siang di dekat Colosseum, dengan dibubuhi tulisan ‘Selalu senang berada di sini!’. Dia juga mem-posting sejumlah gambar dalam kisah perjalanannya ke Roma kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika posisi Alisson digantikan Simon Mignolet di laga melawan Wolverhampton dinihari tadi, maka untuk mengisi posisi kedua Liverpool, Klopp siapkan kiper muda Caoimhin Kelleher di bangku cadangan.

“Saya bisa menulis buku tentang semua hal baik yang bisa saya katakan tentang Simon. Sebelum pertandingan melawan Manchester City, saat┬átengah pemanasan, dia membuat tujuh atau delapan penyelamatan luar biasa. Saya tidak yakin tentang itu, karena saya pikir ‘ayolah, biarkan pemain saya mendapat sedikit kepercayaan diri!’,” tandas Klopp.