Kiper Manchester United Diserang Presenter TV Spanyol

Kiper Manchester United Diserang Presenter TV Spanyol

Kiper Manchester United, David De Gea, secara mengejutkan telah diserang oleh presenter TV Spanyol. Serangan yang dilancarkan kepada pemain klub Liga Inggris tersebut juga cukup serius untuk ia dapatkan.

David De Gea bisa terpilih sebagai kiper Spanyol dalam gelaran Piala Dunia di Rusia adalah hal terburuk yang terjadi di negara itu sejak kudeta militer tahun 1981. Hal itu setidaknya menurut pandangan presenter populer TV Spanyol, Jose Miguel Monzon Navarro, yang membuat komentar pada program El Intermedio yang disiarkan oleh laSexta.

Navarro berbicara dalam menanggapi politisi Pablo Casado yang mengklaim keputusan pemerintah untuk mengizinkan “pelapor” dalam pembicaraan lintas partai tentang masalah kemerdekaan Catalan adalah “hal paling serius terjadi di Spanyol” sejak 1981. Dunia bola yang dikaitkan dengan dunia politik.

Dia berkata: “Tuan Casado, saya tahu Anda sangat muda tetapi sejak 1981 beberapa hal kecil telah terjadi. Ada serangan yang sangat serius, kami telah berpartisipasi dalam perang ilegal, deklarasi kemerdekaan, telah ada partai politik yang secara hukum dikutuk karena membiayai dirinya sendiri melalui cara yang tidak teratur.”

Kiper Manchester United belum berikan balasan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dan itu bahkan tidak menyebutkan hal terburuk yang terjadi pada negara ini sejak saat itu: menempatkan sosok David De Gea sebagai penjaga gawang di Piala Dunia.”

Kiper Manchester United De Gea dikecam karena penampilannya di Rusia saat Spanyol tersingkir di babak 16 besar oleh tuan rumah turnamen. Dia kebobolan tak kurang dari 6 tembakan dari 7 tepat sasaran selama turnamen dan gagal menyelamatkan penalti tunggal dalam kekalahan adu penalti oleh Rusia.

Hal tersebut seakan masih kurang hingga harus dikaitkan dengan masalah politik. Sang pemain sendiri masih belum berikan balasan atas serangan serius yang dialamatkan pada dirinya.