Kiper Manchester United Semakin Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Kiper Manchester United Semakin Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Kiper Manchester United, David De Gea, semakin dukung Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer permanen di klub Liga Inggris tersebut. Ia melengkapi pernyataan pemain Setan Merah lain yang kagumi manajer interim tersebut.

David De Gea lantas menyebut jika sang manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sukses membawa kebahagiaan lagi di Old Trafford. Manajer Molde itu ia akui sudah bisa membuat Setan Merah kembali pada bentuk aslinya yang suka menyerang dan terus menyerang.

BACA:  Manchester United vs Bayern Munchen, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

De Gea akui hal itu setelah Manchester United sukses mengalahkan kubu Tottenham Hotspur pekan ke-22 Liga Inggris bertempat di Stadion Wembley, Minggu (13/01/2019). Mereka terbukti sanggup menang meski dengan skor tipis 1-0 saja cukup melalui gol Marcus Rashford.

Manchester United jadi mencatatkan rekor 100 persen saat ditangani suksesor sementara Jose Mourinho tersebut. Sejak ia pegang mulai bulan Desember 2018 kemarin, tim terbukti jadi berbalik sanggup memenangi enam pertandingan beruntun hingga fans terbelalak kaget.

BACA:  Chelsea Mulai Masuki Fase Krusial Musim Ini

Kiper Manchester United bahagia dilatih Solskjaer

Solskjaer artinya berhasil lalui ujian berat perdananya bersama tim peninggalan The Special One dengan sempurna. De Gea jadi yakin jika Solskjaer adalah manajer yang mereka perlukan. De Gea akui jika sang manajer dengan wajah awet muda itu sudah membalikkan suasana muram di Old Trafford jadi ceria kembali.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Manajer kami sudah datang dengan membawa kebahagiaan,” puji De Gea melalui Sky Sports. “Para pemain jadi berubah bermain bagus dan tim jadi sangat kuat sekarang seperti yang kami idamkan.”

BACA:  Arsenal: Harus Jual 7 Pemain untuk Danai Transfer Musim Panas

“Kami jadi tahu sekarang bagaimana caranya mengendalikan permainan, bagaimana caranya menciptakan peluang, ini sangat bagus bagi kami. Ini dia Manchester United yang sebenarnya. Dia layak melatih kami untuk seterusnya,” pungkas sang kiper yang jadi sorotan di laga kemenangan Setan Merah.