Kiper Tottenham Hugo Lloris Derita Cedera Mengerikan

Kiper Tottenham Hugo Lloris jatuh secara salah pada laga di Brighton dan menderita cedera mengerikan. Lihat fotonya. Ngilu lihatnya.

Ini merupakan pemandangan yang memancing rasa iba saat melihat kiper Tottenham Hotspur asal Prancis Hugo Lloris jatuh secara salah dengan tangan kirinya menekuk ke arah luar pada menit-menit awal pertandingan di kandang Brighton hari Sabtu (5/10) malam.

Segera setelah peristiwa cedera lengan ini kiper Tottenham Hugo Lloris dilarikan ke rumah sakit pada awal pertandingan yang usai dengan kekalahan 3-0 di Brighton pada Sabtu malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Prancis itu jatuh dengan posisi salah setelah gagal menahan umpan silang Pascal Gross di menit ketiga, dengan Neal Maupay kemudian menanduk bola muntah. Lloris sempat menerima bantuan nafas menggunakan oksigen sebelum ia dibawa dengan tandu dan digantikan oleh Paulo Gazzaniga.

“Saya memperoleh kabar yang kurang baik dari rumah sakit,” kata Pochettino kepada BBC Sport. “Tetapi akan lebih baik jika kami menjelaskan seterang-terangnya melalui klub, di mana mereka akan menjelaskan apa yang terjadi dengannya.”

Tottenham kemudian kalah dalam pertandingan di Amex Stadium tersebut dengan skor 3-0. Lloris, yang telah delapan kali menjadi starter untuk The Lilywhites musim ini, sekarang diragukan bisa turun membela Prancis pada laga-laga kualifikasi Euro 2020 melawan Islandia dan Turki.

Berita buruk yang menimpa kiper Prancis itu seperti “sudah jatuh ditimpa tangga dan tercebur sumur” bagi Tottenham. Mereka tampak belum pulih dari kekalahan 7-2 di kandang sediri dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions pada hari Rabu yang lalu. Dan kini mereka dihabisi 3-0 oleh Brighton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO