Klausul Istimewa Ini Bikin Manchester United Pede Bisa Dapatkan Brendan Rodgers

Brendan Rodgers memiliki klausul khusus dalam kontraknya di Leicester City yang bisa memuluskan jalannya untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer anyar di Manchester United.

Manchester United pede bisa menjadikan Brendan Rodgers sebagai juru taktik baru mereka lantaran pelatih kepala berkewarganegaraan Irlandia Utara itu memiliki klausul istimewa yang ada dalam kontraknya di Leicester City.

The Red Devils terpaksa mencari jalan keluar usai serangkaian hasil buruk mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, membawa mereka telah menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League dan gagal clean sheet di 14 laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu taktisi Norwegia telah ditekan oleh isu pemecatan di Old Trafford terutama karena dia juga sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2019 lalu belum sekalipun mampu mempersembahkan gelar bagi klub, sementara baru-baru ini Rio Ferdinand akhirnya secara terbuka menuntut mantan rekan setimnya itu untuk mundur.

Brendan Rodgers akhirnya dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat teratas untuk mengambil alih di Old Trafford dan Manchester United pede bisa mengeluarkannya dari Leicester City berkat klausul istimewa dalam kontraknya di King Power, menurut laporan Daily Star.

Mantan pelatih Celtic dan Liverpool itu memang memiliki klausul rilis yang mensyaratkan bahwa dia bisa keluar dari pekerjaannya di The Foxes jika klub peminatnya merupakan tim yang berkompetisi di Liga Champions.

Dia sebenarnya baru saja meneken kontrak baru pada Desember 2019 yang akan mengikatnya bersama Leicester City hingga 2025, tetapi mungkin sudah tiba waktunya bagi bos Irlandia Utara itu untuk mengambil pekerjaan yang lebih besar untuk bersaing dengan manajer papan atas lain dalam perburuan gelar yang lebih serius.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO