Klip Wawancara Terbaru : Ronaldo Kritik Keras Keluarga Glazer, Man Utd Cuma Ladang Bisnis

Gila Bola – Cristiano Ronaldo mengaku tidak pernah berbicara dengan pemilik klub, keluarga Glazer, saat penyerang Portugal itu mengkritik keras penguasaha Amerika atas kepeduliannya untuk Manchester United.

Dalam klip kedua yang ditampilkan dari wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan, penyerang Manchester United kini mengkritik keluarga Glazer dan mengklaim mereka menjadikan klub hanya sebagai ladang penghasil uang, diberitakan dari Piers Morgan Uncessored.

Pemain berusia 37 tahun itu duduk untuk wawancara 90 menit bersama Piers Morgan, reporter fans Arsenal dan pemuja pemain Portugal itu, dan video klip wawancaranya telah ditayangkan dalam dua hari ini.

Di tayangan pertama, Cristiano Ronaldo mengaku telah dikhianati klub, dipaksa untuk keluar, mengkritik para manajer terdahulu yaitu Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, serta mengatakan bahwa dia tidak punya sikap hormat pada manajer saat ini Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam tayangan klip kedua yang ditayangkan hari ini, penyerang timnas Portugal itu mengecam kepemilikan keluarga Glazer atas klub dan memperjelas bahwa dia yakin mereka lebih tertarik pada uang daripada prestasi klub di atas lapangan.

Cristiano Ronaldo juga mengaku bahwa dia tidak pernah bertemu dengan keluarga Glazer sejak dia kembali ke Old Trafford pada musim panas 2022 lalu, mengatakan bahwa mereka memberikan semua kekuasaan kepada presiden [anggota dewan] dan direktur olahraga untuk mengurus klub.

Penyerang berusisa 37 tahun itu juga kemudian menambahkan bahwa dia mendukung penuh jika para fans menyuarakan kritikannya kepada keluarga Glazer, yang sudah terjadi selama bertahun-tahun, mengaku bahwa dia menginginkan yang terbaik untuk klub, salah satu alasan mengapa dia kembali ke Manchester United pada tahun lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEnak Bener Ronaldo, Dia Minta Pergi, Tapi Gaji Harus Dibayar Penuh, Begini Reaksi Man Utd
SelanjutnyaEden Hazard Curhat, Merasa Dibohongi Carlo Ancelotti di Real Madrid