Klopp Akui Mustahil Bagi Liverpool Selesaikan Kontrak Baru Salah Dalam Waktu Dekat

Liverpool masih dibuat khawatir oleh masa depan penyerang bintang mereka Mohamed Salah yang sampai saat ini tak kunjung menyepakati kontrak baru di Anfield, dan kini manajernya Jurgen Klopp angkat bicara.

Bos Liverpol menganggap mustahil untuk menyelesaikan kontrak Mohamed Salah dalam waktu singkat, tapi menegaskan bahwa pihak klub masih dalam proses untuk bisa mengikat bintang mereka dengan kontrak baru.

Pemain berusia 29 tahun telah menjalani musim yang luar biasa di musim 2021/2022 ini, telah mencetak 13 gol dan sembilan assist dalam 15 penampilan untuk memimpin daftar top skor Premier League, ditambah enam gol dalam lima penampilan di Liga Champions.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi di balik performanya yang luar biasa, ada kekhawatiran yang dialami Liverpool karena Mohamed Salah sejauh ini belum menyetujui kontrak barunya, padahal kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Tentu saja membiarkan pemain sekelas bintang Mesir itu untuk hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya pada akhir musim ini adalah risiko besar bagi The Reds, tapi tampaknya kesepakatan masih jauh dari selesai dengan ada laporan bahwa pihak klub masih keberatan memenuhi tuntutan nominal gaji dan masa kontrak yang diminta pihak pemain.

Berbicara tentang situasi kontrak Mohamed Salah, manajer Jurgen Klopp berkata, “Kami sedang berbicara, dan memperpanjang kontrak dengan pemain seperti Mo[hamed Salah] bukanlah sesuatu di mana Anda bertemu untuk minum teh di sore hari dan menemukan kesepakatan.”

“Benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang Mo saat ini. Dia berbicara tentang itu dan saya hanya bisa mengatakan beberapa hal karena yang lainnya jelas bukan untuk dikonsumsi publik. Itu benar-benar normal.”

BANDARTOGEL77