Klopp Bakal Mainkan Trio Brasil Hadapi Klub Italia

Gilabola.com – Jurgen Klopp menyatakan tiga pemain Liverpool asal Brasil akan diturunkan ketika menghadapi Bologna, Kamis (5/8).

Raksasa Liga Inggris diketahui memiliki pemain sepak bola asal Brasil seperti Roberto Firmino, Alisson Becker, dan Fabinho. Ketiganya baru saja menyelesaikan tugas internasional bersama tim samba di Copa America 2021.

Kemudian para pemain tersebut mendapatkan jatah libur cukup panjang, namun sekarang telah kembali bergabung dengan rekan satu timnya di pramusim di bawah arahan Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan pelatih sepak bola asal Jerman menyebutkan jika Roberto Firmino, Fabinho, dan Alisson Becker bisa mendapatkan menit bermainnya kala Liverpool menghadapi Bologna pada tengah pekan ini.

Berbicara kepada awak media, Jurgen Klopp mengatakan jika pemain yang bermain di turnamen internasional waktunya akan sedikit bersama raksasa Liga Inggris di pramusim. Eks pelatih Borussia Dortmund hal tersebut memang selalu seperti ini.

Namun, ia menyebutkan jika ketiga pemain asal Brasil mulai besok mengikuti sesi latihan bersama Liverpool. Sang juru taktik juga menjelaskan ketika melawan Bologna dalam dua sesi sudah bisa melibatkan ketiganya. Tapi dirinya belum bisa memastikan berapa banyak mereka akan mendapatkan waktu bermain. Menurutnya, semua harus dilihat dengan tepat.

Terbaru, tim asuhan Jurgen Klopp menjalani pertandingan persahabatan melawan Hertha Berlin. Akan tetapi, klub sepak bola asal Merseyside menelan kekalahan dengan skor 4-3. Di sisi lain, laga tersebut sekaligus menjadi kembalinya Virgil van Dijk dan Joe Gomez bermain lagi usai sebelumnya mengalami cedera cukup serius.

Sementara Roberto Firmino, Fabinho, dan Alisson Becker di Copa America mendapatkan hasil yang mengecewakan. Sebab, di laga final kalah saat melawan timnas sepak bola Argentina.

Akankah dengan kembalinya trio Brasil bisa membawa tim asuhan Jurgen Klopp meraih kemenangan saat bertemu Bologna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO