Klopp Beri Penjelasan Terkait Masa Depan di Klub

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan tidak ingin membahas soal masa depannya bersama klub sepak bola asal Merseyside lebih jauh.

Juru taktik sepak bola asal Jerman didatangkan raksasa Liga Inggris pada 2016. Awalnya, ia diragukan. Namun, ia berhasil membuktikan kualitas kepelatihannya dengan membawa Liverpool memenangkan sejumlah gelar bergengsi di antaranya Liga Champions dan musim 2019/2020 menjuarai Liga Premier.

Berkat kontribusi Jurgen Klopp, kini rival abadi Everton diperhitungkan sebagai penantang gelar juara Liga Inggris dan ajang lainnya. Di sisi lain, kontraknya bersama The Reds akan berakhir 2024 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara sebelumnya ia telah memberikan isyarat tak akan memperpanjang masa kerjanya lagi bersama raaksasa Liga Inggis begitu kontraknya berakhir. Namun, ketika ditanya oleh awak media soal masa depannya, eks juru taktik Borussia Dortmund dan Mainz menolak untuk membahasanya.

Berbicara kepada Bild, Jurgen Klopp mengatakan tidak ada gunanya untuk membahas hal tersebut karena masih sangat lama. Ia menyebutkan tidak akan tahu apa terjadi dalam tiga tahun kedepan.

Pelatih sepak bola berusia 54 tahun menjelaskan bahwa kebanyakan orang tak tahu di mana mereka akan berada dalam dua hingga tiga pekan mendatang.

Sebagai informasi, Liverpool musim lalu mengalami krisis bek tengah dan diperkirakan tak akan finis di papan atas Liga Inggris 2020/21. Akan tetapi, dengan taktik Jurgen Klopp dengan pemain yang ada mereka mampu mendapatkan jatah tiket bermain di Eropa.

Di awal musim baru, dalam dua pertandingan klub sepak bola asal Merseyside berhasil meraih kemenangan masing-masing mengalahkan Norwich City dan Burnley.

Tak ayal, kini Jurgen Klopp telah mengoleksi 191 kemenangan dalam 320 pertandingan bersama Liverpool. Sedangkan andai sang pelatih tak memperpanjang kontraknya di Anfield, maka Steven Gerrard berpotensi untuk menggantikan posisinya. Sebab, ia terus dihubungkan akan kembali ke Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO