Klopp Diam-diam Kagum dengan Satu Pemain West Ham

Jelang laga Liverpool kontra West Ham United, Jurgen Klopp terang-terangan menyebutkan ia menyukai penampilan Jarrod Bowen. Ia terkesan karena sang pemain telah melakukan langkah yang besar dalam karier sepak bolanya.

Jarrod Bowen merupakan produk akademi milik Hull City. Dari U-18 ia berhasil menembus tim utama pada 2016. Penampilannya yang terus mengesankan membuat West Ham United tertarik memboyong pemain sepak bola berusia 24 tahun pada januari 2020.

Tampil di bawah asuhan David Moyes, penampilannya semakin meningkat di posisi sayap. Hasilnya ia juga mampu membantu klub sepak bola asal London Timur finis di papan atas Liga Inggris 2020/21. Kemudian di musim ini, ia berhasil membantu The Hammers belum terkalahkan di Liga Europa. Rupanya performa yang gemilang juga menarik perhatian Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, di Liga Inggris 2021/22 sang pemain juga mampu membantu West Ham United bertengger di empat besar. Selain itu, Jarrod Bowen juga telah mencetak 3 gol dan mencatatkan 3 assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk klub sepak bola asal London Timur di musim ini.

Tak ayal, Jurgen Klopp sangat kagum dengan Jarrod Bowen. Di sisi lain, Liverpool juga hanya satu mendatangkan pemain anyar pada musim panas 2021 yakni Ibrahima Konate dan Bowen yang tampil moncer di West Ham juga kini dikaitkan dengan The Reds. Jelang kontra West Ham, pelatih asal Jerman tersebut akui kini menikmati permainan The Hammers.

Berbicara kepada awak media, eks juru taktik Borussia Dortmund mengatakan jika melihat West Ham United sekarang ini sangat enak untuk ditonton. Menurutnya, tim asuhan David Moyes sekarang berbeda di mana menjadi tim dengan intensitas tinggi.

Jurgen Klopp bahkan langsung menyebutkan kalau ia menyukai sekali penampilan dari Jarrod Bowen. Ia terkesan dengan sang pemain karena kerja kerasnya dari Hull City kini telah membuahkan hasil yang bagus.

Duel Liverpool kontra West Ham United lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di London Stadium, Minggu (7/11) malam WIB. Akankah Jarrod Bowen bisa membantu The Hammers mengalahkan The Reds.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO