Klopp Disarankan Liburan Usai Liverpool Dilumat Fulham

Gilabola.com – Eks Liverpool, Gary Gillespie menilai Jurgen Klopp perlu istirahat dan diharapkan dapat memanfaatkan jeda internasional yang akan bergulir akhir bulan ini.

Usai Liverpool kalah dari Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Anfield, pelatih asal Jerman tersebut terus mendapatkan tekanan untuk mengangkat kembali performa The Reds yang terus menurun di Liga Inggris.

Di tengah tuntutan yang besar, tim asuhan Jurgen Klopp malah kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0 kontra Fulham kala bermain di kandang. Satu-satunya gol tim zona degradasi itu dicetak oleh Mario Lemina di penghujung babak pertama. Gol tersebut tak lepas usai dirinya memanfaatkan kesalahan Mohamed Salah yang tak bisa mengontrol bola dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan kembali yang dialami oleh Liverpool di laga kandang, maka semakin menyulitkan mereka untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Tak ayal, Gary Gillespie pun menilai mantan juru taktik Borussia Dortmund itu membutuhkan liburan dan ia diharapkan dapat memanfaatkan jeda internasional.

Berbicara kepada LFC TV usai laga kontra Fulham, Gary Gillespie mengatakan Jurgen Klopp adalah seorang pelatih yang punya karakter hidup dan ceria. Akan tetapi, untuk saat ini dirinya merasa semangat kepelatihannya mulai hilang.

Oleh sebab itu, Gary Gillespie menilai ia butuh istirahat dan dirinya pun menilai saat jeda internasional tiba adalah waktu yang tepat untuknya liburan.

Sebagai informasi, kekalahan melawan Fulham membuat Liverpool sekarang ini menempati urutan kedelapan klasemen Liga Inggris. Bahkan posisi tim besutan Jurgen Klopp bisa semakin melorot jika Aston Villa berhasil mengalahkan Newcastle United pada 13 Maret mendatang.

Pada pertandingan Liga Inggris selanjutnya klub asal Merseyside akan melawan Wolves yang akan berlangsung di Molineux Stadium.

Namun, tim asuhan Jurgen Klopp akan lebih dulu bertanding di leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi RB Leipzig pada 11 Maret. Menarik untuk ditunggu apakah sang pelatih mendengarkan saran dari Gary Gillespie atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO