Klopp Disebut Kini Lebih Pusing daripada Solskjaer

Gilabola.com – Michael Owen menyatakan Jurgen Klopp sekarang punya masalah yang harus diselesaikan dengan timnya daripada yang dihadapi Ole Gunnar Solskjaer.

Diketahui, raksasa Liga Inggris tersebut memiliki masalah di lini pertahanan dan yang terbaru the Reds kesulitan untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di liga.

Bahkan tim asuhan Jurgen Klopp hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan Manchester United, Minggu (17/1) malam WIB. Sedangkan hasil tersebut membuat mereka kini memiliki perbedaan tiga poin dengan Harry Maguire dan kolega yang sekarang bertengger di urutan pertama klasemen Liga Inggris.

Advertisement
K9Win
K9Win

Kendati laga yang berlangsung di Anfield kubu Manchester United punya peluang bagus di babak kedua, namun Michael Owen menilai hasil seri merupakan adil untuk kedua tim. Pasalnya, Liverpool juga tampil bagus di babak pertama. Akan tetapi, ia meyakini klub asal Merseyside punya masalah di lini depan.

Berbicara kepada Premier League TV, Michael Owen mengatakan tim besutan Jurgen Klopp terlihat oke sampai pertengahan laga babak pertama. Namun, ia menilai Liverpool cukup buruk dalam beberapa laga terutama di lini depan.

Owen yang pernah bermain untuk rival Everton itu mengungkapkan dalam tiga pertandingan terakhir ini, para pemain lini depan Si Merah tak bisa mencetak gol. Sehingga ia menilai pelatih asal Jerman lebih pusing daripada Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Sebagai informasi, anak asuh Jurgen Klopp hanya mampu mencetak satu gol dalam empat laga terakhir di liga dan parahnya belum meraih kemenangan.