Klopp Masih Diharapkan Bertahan Lama di Anfield

Gilabola.com – Jamie Carragher menyatakan Jurgen Klopp harus dipertahankan jangka panjang oleh Liverpool. Pasalnya, ia ingin sang pelatih membangun tim baru dengan para pemain muda.

Juru taktik asal Jerman didatangkan klub sepak bola asal Merseyside pada 2015. Selama bertugas di Anfield ia sukses membuat The Reds menjadi klub yang diperhitungkan di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Di bawah arahan Jurgen Klopp, Si Merah berhasil memenangkan gelar juara bergengsi di antaranya Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris. Menjuarai liga domestik bisa dibilang terasa spesial lantaran para fans hampir menunggu selama 30 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan catatan tersebut, ia berharap agar Liverpool tetap bisa terus mempertahankannya. Namun, Jamie Carragher juga menekankan pentingnya klub menghindari perubahan drastis seperti eksodus sejumlah pemain kunci dan melakukan peremajaan skuad dengan pemain muda dengan cara yang lebih oke.

Berbicara kepada Press Associattion, Jamie Carragher mengatakan sebuah tim ingin berkembang. Tapi ia berharap tak ada perubahan drastis dalam tim besutan Jurgen Klopp. Ia menjelaskan ada yang inginkan Wijnaldum, tetapi dari sudut pandang klub ada banyak pemain lini tengah dan perlu pemain yang lebih muda seperti memberikan kesempatam untuk Curtis Jones.

Jamie Carragher juga menjelaskan perermajaan juga telah dilakukan dan ditandai dengan datangnya Diogo Jota serta Ibrahima Konate. Ia menilai akan ada satu lagi pemain yang diboyong. Menurutnya, tim Jurgen yang sekarang dalam beberapa tahun kedepan akan berakhir. Sehingga ia berharap agar sang pelatih dapat menciptakan tim baru lagi.

Sebagai informasi, Jurgen Klopp kontraknya akan berakhir dengan raksasa Liga Inggris pada 2024 mendatang. Sementara Steven Gerrard disebut-sebut merupakan calon penggantinya di Liverpool meski belakangan ini kerap menolak dikaitkan dengan klub sepak bola asal Merseyside.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO