Klopp Pastikan Fabinho Absen vs West Ham, Liverpool Tanpa Satu Pun Bek Tengah Senior!

Gilabola.com – Liverpool tidak akan bisa turun dengan satu pun bek tengah senior mereka dalam pertemuan melawan West Ham di Stadion London dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (31/1) malam WIB.

Manajer Jurgen Klopp telah memastikan bahwa Liverpool akan tanpa Fabinho untuk pertandingan Liga Inggris melawan West Ham, padahal mereka juga sudah tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan juga Joel Matip yang langganan keluar masuk meja perawatan.

Gelandang Brasil telah menjadi pemain penting bagi The Reds musim ini, setelah mengisi posisi bek tengah di tengah krisis cedera yang mereka hadapi musim ini karena cedera panjang duet bek tengah utama Virgil van Dijk dan Joe Gomez sementara Joel Matip jarang bisa diandalkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fabinho sama sekali tidak masuk dalam skuad Liverpool saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 pada Jumat Jumat (29/1) dini hari WIB karena masalah otot dan manajer Jerman telah mengesampingkan kemungkinan dia kembali ke tim untuk duel melawan tim asuhan David Moyes.

“Masih ada secercah harapan bahwa ini tidak terlalu serius,” kata mantan juru taktik Dortmund itu kepada wartawan. “Kami belum mendapatkan hasil akhir karena scan belum dilakukan, jadi kami akan tahu lebih banyak dalam tiga atau empat jam mendatang, mudah-mudahan ada kabar baik. Tapi tidak ada kesempatan dia akan bermain di akhir pekan.”

Jurgen Klopp juga membantah bahwa pihaknya sama sekali tak ada upaya untuk mendatangkan bek tengah baru untuk mengatasi permasalahan lini defensif mereka musim ini, menambahkan, “Saya tidak tahu apakah akan ada pemain baru datang, tapi kami akan mencobanya. Akan lucu jika Anda semua berpikir, ‘Ahh, Liverpool baik-baik saja dengan situasinya, mereka tidak peduli dan mereka tidak mencoba’. Padahal tidak begitu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO