Klopp Tak Bisa Mainkan Curtis Jones Lawan Norwich City

Gilabola.com – Menjelang melawan Norwich City, Jurgen Klopp mengonfirmasi Curtis Jones tidak akan bisa memperkuat Liverpool. Pasalnya, sang pemain mengalami gegar otak ringan.

Raksasa Liga Inggris terus melakukan persiapan menyambut kompetisi 2021/22 dengan melakoni laga persahabatan di pramusim. Curtis Jones pun mendapatkan kesempatan bermain kontra Osasuna, namun di paruh pertama laga ia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ben Woodburn.

Dalam pertandingan tersebut tim asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor akhir 3-1, Selasa (10/8). Namun, Curtis Jones saat itu belum diketahui mengalami cedera apa dan harus menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah pemeriksaan medis selesai, pemain sepak bola berusia 20 tahun dipastikan mengalami gegar otak. Akan tetapi, tidak terlalu parah dan sang pelatih memastikan kalau Curtis Jones bakal absen ketika menghadapi Norwich City di laga pertama Liga Inggris 2020/21 pada hari Sabtu (14/8) malam WIB.

Berbicara di situs resmi klub, Jurgen Klopp mengatakan jika pemain berposisikan gelandang mengalami gegar otak ringan. Namun, sang pelatih juga menyebutkan jika kondisi pemainnya baik-baik saja.

Juru taktik asal Jerman mengungkapkan Liverpool harus tetap mengikuti protokol yang berlaku untuk proses pemulihan cederanya. Menurutnya, sang pemain nantinya  kemungkinan bisa berlatih lagi bersama tim mulai hari Minggu. Sementara itu, untuk pemain yang lain dipastikan dalam kondisi yang sehat.

Kendati cedera Curtis Jones hanya gegar otak ringan, namun Jurgen Klopp sebelumnya juga telah dibuat pusing jelang musim baru Liga Inggris. Pasalnya, Andy Robertson yang selama ini diandalkan di posisi bek kiri mengalami cedera saat bertemu Athletic Bilbao di pertandingan persahabatan.

Cederanya Robertson awalnya terlihat cukup serius, namun setelah diperiksa tidak terlalu parah. Sehingga ia diperkirakan hanya absen di beberapa pertandingan awal klub sepak bola asal Merseyside.

Musim lalu Jurgen Klopp bisa dibilang cukup mengandalkan Curtis Jones. Total ia bermain dalam 34 laga di semua kompetisi dan mencetak 4 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO