Klopp Terkendala Datangkan Pemain Anyar ke Anfield

Gilabola.com – Keinginan Jurgen Klopp untuk memboyong pemain baru di musim panas ini sedikit menemukan hambatan. Pasalnya, Liverpool sudah miliki pemain asing yang banyak.

Salah satu raksasa Liga Inggris sejak ditangani oleh pelatih sepak bola asal Jerman bisa dibilang setiap bursa transfer kerap mendatangkan pemain baru. Mulai dari kiper hingga lini depan.

Kini tim berjuluk The Reds total telah memiliki 17 pemain non-homegrown. Sedangkan yang teranyar, tim asuhan Jurgen Klopp baru saja merekrut pemain bertahan dari RB Leipzig, Ibrahima Konate. Pemain asal Perancis sangat diharapkan bisa memperkuat pertahanan semakin solid usai musim lalu klub sepak bola asal Merseyside mengalami krisis pemain di lini belakang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Liverpool juga kedatangan Takumi Minamino yang baru saja menyelesaikan masa pinjamannya bersama Southampton selama setengah musim di St. Marry’s Stadium. Artinya, bahwa mereka telah mencapai jumlah maksimum yang diizinkan oleh Liga Inggris dan UEFA.

Dengan demikian, seperti yang diberitakan Liverpool Echo, Jurgen Klopp tidak dapat membawa pemain anyar non-homegrown di Anfield saat ini. Sedangkan jika ingin mau menambah lagi, pemain asing yang ada harus lebih dulu dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Sekedar informasi, raksasa Liga Inggris kini terus dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menggantikan Georginio Wijnaldum yang pindah ke PSG di musim panas ini. Salah satunya adalah Youri Tielemans. Sementara pemain yang kini berkarier sepak bola di Leicester City merupakan pemain internasional Belgia.

Menariknya, lini depan tim besutan Jurgen Klopp sekarang dihuni oleh para pemain asing seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota. Kemudian pemain yang jarang tampil seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi.

Patut dinantikan siapakah yang akan dilepas oleh Jurgen Klopp agar ia bisa menambah pemain anyar lagi di musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO