Klopp Tuntut Satu Gelandang Tampil Moncer Musim Depan

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta salah satu pemain lini tengahnnya mulai musim depan dapat tampil lebih baik lagi.

Thiago Alcantara sebelum bergabung pada September 2020 dengan raksasa Liga Inggris memiliki catatan yang bagus. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Spanyol berhasil meraih treble winner bersama Bayern Munchen.

Alhasil, Jurgen Klopp mengharapkan performa sang pemain dapat diteruskan saat bergabung dengan Liverpool. Sayang, Thiago Alcantara masih kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sebab, di awal musim selain mengalami cedera lutut dirinya juga mengalami gangguan kesehatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa Thiago Alcantara yang belum konsisten pun mendapatkan sorotan, namun sang pelatih menilai sang pemain sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Meski begitu, ia tetap berharap di musim selanjutnya bisa lebih moncer lagi bersama Liverpool. Sebab, eks Barcelona itu merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik.

Berbicara kepada awak media, Jurgen Klopp mengatakan Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola kelas dunia. Akan tetapi, ia menyayangkan karena musim pertamanya tidak berjalan dengan mulus karena ada pandemi, kurang istiarahat, dan mengalami cedera.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati demikian, pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund itu menilai sekarang sudah jauh lebih baik daripada di awal musim. Namun, Thiago dianggap belum sepenuhnya tampil memuaskan. Dengan demikian, Jurgen Klopp ingin musim depan penampilannya bisa lebih bak lagi untuk Liverpool di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Jebolan akademi Barcelona tersebut telah bermain dalam 28 pertandingan untuk Liverpool musim ini di semua kompetisi. Walaupun sempat cedera dan mengalami gangguan kesehatan, namun dalam tiga laga terakhir Liga Inggris Thiago Alcantara bermain selama 90 menit penuh.

Menariknya, ketika diberikan kesempatan Jurgen Klopp tampil ia mampu menjawabnya dengan memberikan kemenangan beruntun. Patut dinantikan apakah musim depan performanya meningkat atau tidak di Anfield.

AHABET
AHABET