Klub-Klub Inggris Waspada, Erling Haaland Mimpikan Pindah ke Premier League!

Gilabola.com – Klub-klub Inggris akan mengamati situasi Erling Haaland di Borussia Dortmund dengan lebih serius setelah laporan dari Sky Sport mengklaim bahwa pemain internasional Norwegia itu telah memutuskan untuk pindah ke Premier League.

Bomber Borussia Dortmund Erling Haaland dikabarkan memimpikan kepindahan ke Premier League di tengah minat dari beberapa klub Inggris atas jasanya seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Bukan rahasia lagi bahwa juru gedor berusia 21 tahun itu telah diimpikan oleh berbagai klub elit Eropa usai performanya yang dahsyat bersama Die Borussen, mencetak 62 gol dan 18 assist hanya dalam 61 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Mino Raiola sempat mengadakan pertemuan dengan beberapa klub di seluruh Eropa pada tahun lalu, tetapi Borussia Dortmund tidak mau melepaskannya musim panas ini di bawah harga Rp 3 Trilyun, utamanya karena mereka sudah menjual Jadon Sancho ke Manchester United senilai Rp 1,45 Trilyun.

Tapi perburuan atas jasanya akan dipastikan meningkat pada musim panas 2022 mendatang saat klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun aktif, dengan duo La Liga Barcelona dan Real Madrid serta rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Munchen, telah menyetakan ketertarikannya pada bomber 21 tahun tersebut.

Hanya saja laporan dari reporter Sky Jerman Jesco von Eichmann menyebutkan bahwa Erling Haaland memimpikan kepindahan ke Premier League, yang akan menjadi kabar baik bagi para peminatnya dari Liga Inggris.

Chelsea sangat berminat atas jasanya, tapi minat mereka bisa didinginkan usai kepulangan Romelu Lukaku. Manchester City memilih untuk mengejar Harry Kane dan mereka bisa kembali ke striker Norwegia jika gagal mendapatkan penyerang milik Tottenham Hotspur itu.

Manchester United dikabarkan memperpanjang kontrak Edinson Cavani setahun lagi dan Ole Gunnar Solskjaer tidak mencari striker baru musim panas ini demi menunggu ketersediaan Erling Haaland musim panas mendatang, dengan Liverpool juga telah dikaitkan minat pada pemilik 12 caps dan tujuh gol bersama timnas Norwegia itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO