Klub Sultan Berminat, Kapten Terbuang Arsenal Lebih Suka Gabung Klub Miskin Ini

Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan telah menyatakan preferensinya jika Arsenal mendorong untuk melepas sang penyerang pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Di tengah laporan bahwa Arsenal ingin melepas mantan kapten yang sekarang dibekukan, Pierre-Emerick Aubameyang, di bursa transfer Januari pasca aksi pelanggaran disiplin terbarunya, sejumlah klub diyakini menunjukkan minat.

Salah satunya dalah Newcastle United, yang tidak diragukan lagi bahwa mereka sangat berhasrat ingin bisa memperkuat skuad mereka secara lebih jauh pada bulan depan demi bisa menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sport, klub kultan yang dimiliki PIF Saudi tersebut sekarang bersiap untuk bersaing guna mendapatkan penyerang internasional Gabon untuk bisa membantu menyelamatkan musim mereka yang sangat buruk, dengan pengalaman pemain berusia 32 tahun itu di Premier League tentu saja akan menjadi nilai tambah.

Gaji Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan senilai Rp 6,7 Milyar per pekan dan tentu saja uang itu bukan hambatan bagi Newcastle United, yang baru saja menahan imbang 1-1 Manchester United di St James’ Park, tapi tetap tidak mempengaruhi mereka di peringkat ke-19 klasemen sementara liga.

Hanya saja laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa mantan bomber Borussia Dortmund itu telah menentukan preferensinya jika dia akhirnya harus meninggalkan Stadion Emirates, dan tujuannya bukanlah untuk bergabung ke The Magpies, melainkan ke Barcelona.

Masih harus dilihat apakah klub Catalan yang sedang miskin karena masalah finansial akan mengejar tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang saat mereka memang ingin menambah opsi serangan mereka, tapi potensi kedatangan Ferran Torres dari Manchester City mungkin akan menutup pintu transfer itu.

Laporan di Spanyol juga mengklaim bahwa klub Prancis Lyon adalah klub lain yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu jelang dibukanya jendela transfer pada bulan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO