KOCAK! Manchester City Cuma Latihan 10 MENIT Saja Sebelum Menangi Derby

Gelandang internasional Belgia Kevin de Bruyne mengungkapkan fakta menarik tentang bagaimana timnya Manchester City dalam mempersiapkan diri jelang pertandingan derby melawan Manchester United pada pekan lalu di Premier League.

Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa Manchester City hanya berlatih selama 10 menit sebelum kemenangan derby mereka atas Manchester United lantaran manajer Pep Guardiola tidak tahu apa taktik yang akan dimainkan Ole Gunnar Solskjaer.

Derby Manchester pertama di Premier League musim ini berakhir dengan kemenangan nyaman 0-2 bagi The Citizens, yang tampil sangat dominan atas The Red Devils di Old Trafford dan akhirnya menang berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan lesakan gol Bernardo Silva.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu berarti Pep Guardiola menyamakan kedudukan head to head melawan Ole Gunnar Solskjaer di Premier League menjadi sama-sama meraih empat kemenangan, sementara kemenangan itu juga membawa Manchester City memangkas gap dengan Chelsea di puncak klasemen menjadi tiga poin.

Kini gelandang Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa pihaknya bahkan hanya berlatih 10 menit saja sebelum menghadapi derby tersebut karena sang manajer tidak tahu apa taktik yang akan disiapkan oleh taktisi Norwegia di Old Trafford.

“Sehari sebelum pertandingan, kami biasanya berlatih secara taktis, berdasarkan cara lawan bermain,” kata gelandang Belgia itu kepada podcast MidMid. “Tetapi sebelum melawan United, Pep berkata, ‘Kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain. Kita lihat saja’. Dan kami berhenti berlatih setelah sekitar 10 menit.”

“Seringkali Pep tahu bagaimana lawan akan bermain. Kali ini dia tidak tahu, jadi dia tidak tahu harus berbuat apa. Kami telah melakukan apa yang selalu kami lakukan, tetapi dia tidak tahu sebelumnya apakah mereka akan bermain dengan lima pemain di belakang, atau dengan empat bek, atau dengan formasi berlian di lini tengah, atau dengan tiga penyerang di depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO