Kocak, Wayne Rooney Tekel Pemainnya Sendiri Sampai Harus Absen Dua Bulan

Gilabola.com – Bukan karena pelanggaran dari pemain lawan, seorang pemain Derby County justru harus mengalami cedera dan menghadapi kemungkinan absen setidaknya delapan pekan karena ditekel pelatihnya sendiri.

Masa sulit Wayne Rooney di Derby County tidak menjadi lebih mudah setelah dia secara tidak sengaja malah mencederai salah satu pemainnya sendiri dalam latihan, membuat Jason Knight harus absen setidaknya selama dua bulan.

Selama sesi latihan, Wayne Rooney dalam momen 50-50 melakukan tekel kepada Jason Knight yang ternyata berakhir buruk bagi pemain berusia 20 tahun itu, yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibat dari tekel tersebut, pemain internasional Irlandia yang beroperasi di sektor tengah itu pun harus menepi setidaknya dua bulan dan bahkan maksimal bisa absen hingga 12 pekan mendatang.

Situasi ini menjadi sulit bagi masa-masa Wayne Rooney di Derby, yang karena masalah keuangan membuat timnya hanya memiliki sembilan pemain senior yang terdaftar. Jason Knight adalah salah satunya, dengan pemilik tujuh caps bersama timnas Irlandia itu merupakan kapten tim sejak awal tahun ini.

Tentu saja manajer dan legenda Manchester United itu akan sangat menyesali kecelakaan yang harus menimpa salah satu pemain utama timnya, yang telah memainkan 80 pertandingan bagi klub dengan lesakan sembilan gol dan satu assist.

Wayne Rooney juga kemudian mengomentari cedera Jason Knight setelah Derby kalah dari Salford dalam pertandingan persahabatan, tetapi tidak menyebutkan bagaimana hal itu terjadi.

“Jason akan absen selama delapan hingga 12 pekan,” kata mantan pemain Manchester United itu. “Dia mengalami cedera pada pergelangan kakinya, untungnya, dia tidak perlu operasi tetapi perlu waktu untuk memastikan pergelangan kakinya kuat kembali.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO