Komedi Sepak Bola Premier League Tadi Malam, Offside 2 Centimeter Saat Laga Fulham vs Wolves

Gilabola.com – Apakah wasit-wasit Liga Inggris tengah melakukan pembusukan dari dalam? Mereka membatalkan satu gol Wolves oleh Willian Jose pada masa injury time babak pertama saat lengan Daniel Podence sepertinya offside dua centimeter di belakang pemain Fulham.

Adegan pada menit 45+1 pertandingan Fulham vs Wolves ini lebih menarik perhatian daripada gol pertama oleh winger Adama Traore sejak Desember 2019, yang terjadi pada masa injury time babak kedua, saat pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 itu hanya tersisa beberapa detik lagi.

Hakim garis di sisi lapangan di mana Daniel Podence berada tidak mengangkat benderanya. Asisten wasit di belakang layar yang memberi tahu Jonathan Moss bahwa ada potensi offside dalam pembangunan serangan sebelum gol oleh sundulan kepala Willian Jose tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Benar saja, usai pengecekan layar VAR, wasit Jon Moss kemudian membatalkan gol tadi yang disambut teriakan kekecewaan para pemain Wolverhampton Wanderers. Beruntung skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu akhir meraih tiga poin berkat jagoan dribble mereka, Adama Traore, yang terjadi pada detik-detik terakhir babak kedua.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Fulham memiliki dua peluang mencetak gol. Satu kali pada menit 28 saat pemain pinjaman Chelsea Ruben Loftus-Cheek menyundul bola tipis ke sisi gawang Rui Patricio, sebelum Bobby Reid pada menit 75 menembak dari batas kotak penalti dan melihat dengan kecewa sepakannya meleset beberapa centi saja di sisi gawang.

Hasil kemenangan Wolves ini membawa mereka ke ranking 12 klasemen Premier League dengan 38 poin, sementara Fulham masih tertahan di zona degradasi dengan 26 poin. Skuad asuhan Scott Parker itu pasti akan sangat kecewa, usai mereka berhasil menahan skor tetap terjaga 0-0 selama 90 menit lebih, dengan kedua tim berbagi dominasi bola 50:50 serta serangan on target tiga banding tiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO