Komentar Frank Lampard Usai Timo Werner Kembali Buang Peluang Depan Gawang

Gilabola.com – Timo Werner kembali melanjutkan kekeringan golnya di Premier League usai gagal mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Fulham di Craven Cottage tadi malam, menjadi laga ke-10 penyerang Jerman itu tanpa mencetak gol di Liga Inggris.

Kendati begitu Frank Lampard masih memberikan kepercayaan kepada Timo Werner dan yakin penyerang senilai 906 Milyar rupiah tersebut akan meningkatkan ketajamannya di depan gawang dan memintanya untuk terus bekerja untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Chelsea membutuhkan 21 tembakan untuk bisa mencetak satu gol tunggal kemenangan atas 10 pemain Fulham, dengan tembakan Mason Mount dari dalam kotak penalti menit ke-78 cukup untuk mengakhiri tiga laga beruntun tanpa kemenangan The Blues di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga menit sebelumnya, Frank Lampard memasukkan Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi untuk meningkatkan serangan timnya dan penyerang internasional Jerman nyaris menggandakan gol kemenangan timnya di menit akhir, tapi dia melewatkan peluang dalam situasi satu lawan satu melawan Alphonse Areola.

Frank Lampard, bagaimanapun, mengatakan dia senang dengan penempatan posisi Timo Werner dan yakin gol akan datang untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut. Ditanya apakah mantan bomber RB Leipzig itu kurang percaya diri di depan gawang, bos 42 tahun mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak tahu. Saya pikir itu normal. Anda tidak bisa mengharapkan setiap pemain akan mencetak gol secara teratur. Setidaknya dia mencetak gol pekan lalu di Piala FA.”

“Dia harus terus bekerja, itu satu-satunya jalan keluar. Saya senang melihatnya lolos untuk melesat ke depan gawang, dia suka berada di posisi itu. Kami menempatkannya di posisi di sana untuk mendapatkan kesempatan semacam itu dan dia akan mencetak gol di masa mendatang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO