Komentar Jurgen Klopp Usai Lihat Aksi Mengesankan Debut Penuh Harvey Elliott

Gilabola.com – Sementara Fabinho tidak tersedia karena meninggalnya ayahnya dengan James Milner dan Olex Alex-Chamberlain juga tidak dibawa, Harvey Elliott mendapatkan debut penuh pertamanya bagi Liverpool di Liga Inggris dan kini dia mendapatkan pujian dari manajernya.

Jurgen Klopp menegaskan dia tidak terkejut dengan penampilan mengesankan Harvey Elliott pada debut penuh pertamanya di Premier League untuk Liverpool dalam kemenangan 2-0 mereka atas Burnley di Anfield pada Sabtu (21/8) malam WIB.

Pemain berusia 18 tahun bergabung dengan tim Merseyside dari Fulham dua tahun lalu namun sejak itu dia hanya mendapatkan peran sekunder dalam total sembilan penampilannya di semua kompetisi sebelum musim 2021/2022 ini. Dia lebih banyak dimainkan di tim U-18 dan U-23.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sekarang dia tampaknya akan menantang tempat reguler di starting XI besutan Jurgen Klopp setelah menghabiskan tahun yang sangat produktif dengan status pinjaman di Blackburn Rovers musim lalu, tampil dalam 47 pertandingan dengan tujuh gol dan 11 assist.

Dengan absennya Fabinho, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain, Harvey Eliott diberikan kesempatan starter pertamanya untuk The Reds pada hari Sabtu di Premier League dan ia memberikan kinerja yang matang dengan dia juga berperan pada gol kedua timnya yang dicetak Sadio Mane.

Manajer Jurgen Klopp berkata usai pertandingan tentang penampilan gelandang berusia 18 tahun itu dalam debut penuhnya untuk Liverpool di Premier League, “Saya tidak terkejut dia bermain seperti ini. Begitulah cara dia berlatih selama 6-7 minggu sejak dia kembali dari masa pinjamannya.”

“Jika Anda tahu betapa pemain ini mencintai klub ini, dia akan tetap berada di sini meski dengan beberapa fans dan petugas keamanan jika dia bisa! Klub ini adalah dunianya dan dia sangat tenang di atas lapangan. Dia pesepakbola yang bagus dan dia memiliki permainan yang bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO