Komentar Sombong Harry Maguire Usai Man Utd Bantai Leeds United Kemarin

Gilabola.com – Kemenangan 5-1 yang mengesankan Manchester United atas Leeds United di pekan perdana Premier League musim 2021/2022 pada Sabtu (14/8) WIB kemarin rupanya memberikan kepercayaan diri tinggi pada Harry Maguire.

Kapten Manchester United Harry Maguire memperingatkan rival-rival Premier League lainnya bahwa akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dari timnya sembari menyebut bahwa kedatangan Raphael Varane akan membawa mentalitas juara ke kampiun 20 kali Liga Inggris.

Setan Merah menegaskan ambisi mereka untuk menantang gelar Premier League musim ini dengan mengalahkan Leeds 5-1 pada hari Sabtu di Old Trafford, dengan bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun bersumpah, “Masih banyak lagi yang akan datang.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Maguire juga mengakui bahwa awal Manchester United yang menakjubkan adalah karena cara para pemain tetap menjaga kebugaran mereka selama musim panas karena mereka tahu bahwa laga perdana melawan Leeds United akan menjadi laga yang sangat penting bagi mereka.

Dia menambahkan, “Ini penghargaan untuk semua pemain yang telah beristirahat di musim panas selama tiga minggu. Semua pemain tetap dalam kondisi luar biasa karena mereka tahu dalam beberapa minggu mereka akan memainkan pertandingan besar di Old Trafford di depan para fans melawan Leeds. Jadi pujian bagi para pemain yang telah menjaga kebugaran mereka.”

Raphael Varane diumumkan transfernya dan diperkenalkan kepada fans sesaat sebelum kick-off dimulai dan Harry Maguire sangat bersemangat dengan kedatangan mantan bek Real Madrid senilai Rp 851 Milyar tersebut.

Mantan bek Leicester City itu menambahkan, “Dia bermain di beberapa tim top yaitu timnas Prancis dan tim Real Madrid, dan dia benar-benar memenangkan segalanya. Saya pikir dia akan membawa mentalitas juara ke klub dan dia juga akan membawa kemampuan sepakbolanya. Membawa pemain masuk sangat bagus untuk skuad. Ini bagus untuk kompetisi. Kami berkembang darinya, begitulah cara kami bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO