Kompany Akui Paling Sulit Juara Musim Ini Bagi Manchester City

Gilabola.com – Vincent Kompany mengakui paling sulit jadi juara Liga Inggris musim ini bagi Manchester City. Ia juga menyampaikan simpati pada perjuangan Liverpool.

Vincent Kompany dengan takjub mengakui jika perebutan juara Premier League musim ini merupakan yang tersulit bagi Manchester City. Hal itu ia akui setelah tim menggagalkan peluang juara Liverpool dengan mengalahkan kubu Brighton.

“Kalau diingat-ingat kembali.. Kali ini memang yang terberat, benar-benar musim Premier League tertangguh yang pernah ada,” ujar Kompany sambil geleng-geleng kepala melalui Sports. “Liverpool juga luar biasalah. Saya bukan mau memanasi situasi, tapi ini yang terjadi, mereka tidak layak untuk gagal.”

Vincent Kompany bangga perjuangan Manchester City

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Keberhasilan kami membuat saya lebih bahagia karena kami bermain di tim terbaik sepanjang musim. Kami sudah membalikkan badan ke tembok, kami menang di Etihad dan hari ini kami bisa juga berada di depan.”

Pada saat ditanya apakah dirinya tahu soal gol di Anfield saat Liverpool meraih angka pertamanya, Kompany berkata: “Jujur saya tidak tahu ya. Kami sempat dengar fans Brighton menyanyikan ‘1-0 untuk Liverpool’ saat kami cetak gol.”

“Kami terus menciptakan banyak peluang, mencari celah, terus menekan diri kami sendiri. Meski laga tidak terlalu cepat, saya merasakan kami main dengan luar biasa. Kami melakukan semua yang kami inginkan seperti laga hari ini.”

“Kami pergi merayakan kemenangan, tapi pikiran kami tetap ke laga selanjutnya. Saya tahu gol mana yang paling spesial bagi saya, tapi saya lebih berpikir berapa banyak clean sheets yang sudah kami raih dalam lima belas pertandingan. Rasanya kayak konyol sekali,” pungkasnya.