Kontrak Belum Diperpanjang, Mohamed Salah Akui Ingin Akhiri Karirnya di Liverpool

Masa depan penyerang Mesir Mohamed Salah terus dipertanyakan di Liverpool saat kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, sementara belum ada kesepakatan kontrak baru yang telah disepakati.

Mohamed Salah mengakui bahwa dari sisi pribadi dia akan senang untuk bisa menghabiskan karir sepak bolanya di Liverpool, hanya saja dia juga mengakui bahwa keputusan akhir berada di pihak klub.

Pemain berusia 29 tahun itu sejauh ini belum menyepakati kontrak baru dengan pihak klub karena sejumlah perbedaan, saat pihak pemain menuntut kesepakatan kontrak jangka panjang sampai musim panas 2026 mendatang, tiga tahun tambahan dari kontraknya saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja dewan klub masih ragu memberikan kontrak panjang bagi bintang internasional Mesir itu karena pada 2026 mendatang, dia akan berusia 34 tahun. Apalagi nilai kontraknya disebut-sebut bisa mencapai Rp 6,9 Milyar per pekan untuk membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal dalam sejarah klub.

Situasi kontraknya yang rumit bahkan membuat Jurgen Klopp dikabarkan mendesak pemilik klub untuk segera memenuhi tuntutan Mohamed Salah, dengan taktisi Jerman itu juga sudah marah pada pihak klub karena kurangnya dukungan di bursa transfer, padahal mereka sudah memenangkan Liga Champions dan Premier League.

Kini berbicara kepada Sky Sport News, pemain yang sudah mencetak 12 gol bagi Liverpool itu berkata soal situasi kontraknya, “Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai hari terakhir karir sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu karena keputusan itu bukan di tangan saya.”

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya. Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih. Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, tetapi itu akan membuat saya sangat sedih. Saat ini saya tidak melihat diri saya bermain melawan Liverpool, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO