Kontrak Berakhir di Akhir Musim Ini, Lacazette Masih Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru

Gilabola.com – Masa depan Alexandre Lacazette masih berada dalam tanda tanya besar saat kontraknya di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan belum ada tanda-tanda soal kejelasan karirnya selanjutnya.

Alexandre Lacazette tidak memiliki tawaran kontrak untuk dipertimbangkan dari klubnya Arsenal meskipun dia sekarang sedang memasuki tahun terakhir dari kontraknya yang ada, menurut laporan ESPN.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti musim ini, termasuk saat mencetak satu gol dalam kemenangan putaran kedua Piala EFL bulan lalu melawan West Brom, setelah sempat tertular covid-19 tepat sebelum musim baru dimulai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Arsenal Mikel Arteta sempat mengatakan pada bulan April bahwa masa depan Alexandre Lacazette akan diselesaikan musim panas ini, tapi sejauh ini hingga bursa transfer telah ditutup masih belum ada diskusi apapun soal kontrak baru bagi penyerang Prancis.

The Gunners telah sangat royal di bursa transfer musim panas lalu dengan menghabiskan Rp 2,9 Trilyun guna merekrut enam pemain baru, selain juga memperpanjang kontrak dua pemain muda mereka, Emile Smith Rowe dan Kieran Tierney.

Tapi Alexandre Lacazette masih juga belum mendapatkan tawaran kontrak baru, padahal kontraknya tinggal setahun lagi dan itu berarti dia bisa menandatangani prakontrak dengan klub lain pada Januari untuk transfer gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Mikel Arteta mengatakan pada hari Kamis bahwa bomber gaek berusia 30 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari rencananya meskipun ada ketidakpastian mengenai masa depan sang striker dan waktu bermainnya yang terbatas hingga saat ini.

“Dia sepenuhnya terlibat,” kata taktisi Spanyol tentang situasi mantan juru gedor Lyon iu. “Anda memberikan alasan mengapa dia tidak mendapatkan lebih banyak menit bermain dan dia akan kembali ke performa yang bisa dia capai. Saya yakin dia akan berperan dalam kesuksesan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO