Kontrak di Arsenal Segera Berakhir, Eddie Nketiah Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris

Eddie Nketiah mungkin akan bertahan di Premier League ketika kontraknya di Stadion Emirates berakhir di akhir musim ini, tapi tidak di Arsenal, melainkan bersama klub Inggris lainnya yaitu Brighton atau Crystal Palace.

Penyerang Arsenal Eddie Nketiah diinginkan oleh Brighton dan Crystal Palace di jendela transfer Januari 2022 ini ketika kontraknya tersisa enam bulan lagi yang berarti bahwa dia bisa pergi dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Stadion Emirates dan sejauh ini dia belum bersedia memperbarui kontraknya karena kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Mikel Arteta di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan striker Inggris U-21 tersebut, dengan 16 gol hanya dalam 17 caps, baru memiliki 38 menit penampilan di Premier League di musim ini bersama The Gunners yang terbagi dalam tiga penampilan, meski dia tampil moncer di Piala Liga dan memiliki lima gol dalam tiga pertandingan.

Dia diharapkan untuk tampil sebagai starter di pertandingan semifinal melawan Liverpool pada Jumat (7/1) dini hari WIB dan bos Arsenal Mikel Arteta telah berbicara tentang keinginannya untuk mempertahankan penyerang itu.

Tapi Eddie Nketiah menginginkan lebih banyak waktu bermain yang jelas belum didapatkannya di musim ini, dan situasi ini coba dimanfaatkan dua rival Premier League Crystal Palace dan Brighton untuk membawanya keluar dari Stadion Emirates.

Memang bos The Eagles Patrick Vieira tertarik pada penyerang lain, dengan pinjaman Jean-Philippe Mateta dari Mainz tampaknya tidak mungkin dipermanenkan dengan penyerang berusia 24 tahun itu hanya tampil dalam lima penampilan di Premier League di musim ini dan menyumbang satu gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO