Kontrak Segera Berakhir, Bomber Man City Masih Belum Tentukan Masa Depannya

Gila Bola – Bomber Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero masih belum menentukan mengenai masa depannya meskipun kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Telah menjelma menjadi salah satu pemain yang sangat penting dalam sejarah Manchester City, Sergio Aguero mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Memang faktor cedera menjadi masalah utama bagi sang pemain untuk bisa tampil secara reguler, tetapi dengan masa kontrak yang segera habis bisa jadi City juga sedang mempersiapkan diri mereka tanpa sang bomber.

Sudah memasuki usia 32-tahun, memang tampaknya tidak muda bagi Aguero untuk mendapatkan kontrak baru dengan City, terbukti dengan pembicaraan mengenai hal tersebut yang tidak mengalami kemajuan. Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah sang pemain memang akan memiliki kesempatan untuk meneruskan masa baktinya di Stadion Etihad atau tidak.

Advertisement
K9Win
K9Win

Aguero sendiri hingga saat ini juga masih belum mengetahui apa yang akan dia lakukan dengan masa depannya. Dalam sebuah wawancara dengan selebriti asal Spanyol, Ibai Illanos yang dikutip Daily Mirror dan Football Espana, sang pemain mengatakan dirinya memang masih belum tahu apa yang akan dia lakukan selepas kontraknya dengan City habis pada akhir musim.

Satu hal yang paling penting bagi sang pemain adalah bahwa dia masih ingin bisa bermain secara reguler pada musim depan. Karenanya pada akhir musim nanti, barulah akan ada kejelesan lebih mengenai apa yang akan diputuskan oleh Aguero mengenai kemana dia akan berlabuh.

Kesempatan bagi sang pemain untuk bisa bertahan di City tidak bisa dibilang sepenuhnya habis, terlebih mengigat jasa-jasanya bagi klub. Akan tetapi, seperti yang diungkapkan oleh Aguero sendiri, keinginan dari sang pemain untuk bisa mendapatkan jaminan kesempatan bermain mungkin bisa menjadi sebuah problema.

Musim ini, tim asuhan Guardiola terlihat mampu menunjukkan bahwa mereka masih bisa tampil baik meskipun tanpa kehadiran dari Aguero di lini depan. Tentunya situasi bisa berubah jika sang penyerang bisa kembali ke line up dan masih mampu menunjukkan ketajamannya bagi Man City hingga akhir musim nanti.