Kostas Tsimikas Kini Sudah Selevel dengan Robertson

Gilabola.com – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor menilai Kostas Tsimikas sekarang penampilannya sudah sama bagusnya dengan Andrew Robertson.

Pada musim panas 2020 klub sepak bola asal Merseyside secara mengejutkan memutuskan untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun dari Olympiakos. Ia sangat diharapkan bisa memberikan persaingan bagi Andrew Robertson di sektor bek kiri raksasa Liga Inggris.

Sayang, Kostas Tsimikas di musim pertamanya jarang mendapatkan kesempatam bermain untuk Liverpool. Pasalnya, Robertson mampu menunjukkan konsistensi dalam bermain. Hasilnya pemain sepak bola asal Yunani hanya bermain dalam 7 pertandingan. 2 di antaranya di Liga Inggris 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia disebut-sebut pemain yang akan masuk dalam daftar jual di musim panas 2021. Namun, sampai deadline bursa transfer ia tetap bertahan di Anfield. Sedangkan di musim baru ia telah bermain sebagai starter dalam 3 laga di Liga Inggris.

Performa yang ditampilkan oleh Kostas Tsimikas rupanya membuat Neil mellor terkesan. Ia pun menilai dengan bermain sebagai starter menandakan telah mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp.

Berbicara kepada LFCTV, Neil Mellor mengatakan sejak pramusim sang pemain telah menampilkan permainan yang mengesankan dan menunjukkan bahwa sekarang ia sudah bisa dipercaya. Pria berusia 38 tahun menjelaskan kalau ia adalah pemain yang cukup dominan membantu serangan ketika menang lawan Crystal Palace.

Selain itu, Neil Mellor juga menyebutkan ia sangat terkesan dengan Kosta Tsimikas karena juga bisa memberikan tekanan yang tinggi untuk lawan seperti Andrew Robertson. Sehingga ia menilai kini sudah ada kemiripan antara keduanya. Menurutnya, sang pemain telah beradaptasi dengan baik dan bisa mengisi pos pemain sepak bola asal Skotlandia di Liverpool.

Terbaru, Kostas dimainkan lagi sebagai starter ketika Liverpool melawan Norwich City di putaran ketiga Piala Liga Inggris pada hari Rabu (22/9) dini hari WIB.

Menariknya, laga yang berlangsung di Carrow Road tersebut Kostas Tsimikas juga mencatatkan 1 assist dan membantu timnya menang 3-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO