Kostum Baru Tottenham Hotspur Diejek Fans Sendiri

Kostum Baru Tottenham Hotspur Diejek Fans Sendiri

Gilabola.com – Kostum baru Tottenham Hotspur sukses diejek fans mereka sendiri. Kit klub Liga Inggris itu jika diperhatikan tak ada perubahan.

Kostum baru Tottenham Hotspur belum apa-apa sudah membuat fans mereka kesal. Fans harus menunggu cukup lama untuk melihat kit terbaru mereka musim panas ini. Namun, sekarang setelah diumumkan secara resmi, para fans langsung meradang.

Dari balasan cuitan fans yang dikumpulkan Vital Football, tidak terlihat seperti akan ada banyak yang melakukan pemesanan. The Lilywhites tidak tampak sama sekali terkesan dengan strip baru, meskipun kit kandang untuk desain putih jauh lebih sederhana.

Kit tandang mirip dalam urusan desain. Satu-satunya perbedaan adalah blok di dada yang terbuat dari garis ungu halus. Sementara reaksi fans tidak besar, yang mungkin lebih ke fakta bahwa mereka harus menunggu begitu lama hanya untuk melihat desain sederhana.

Kostum baru Tottenham Hotspur membuat penantian fans tidak sepadan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Parah, sama sekali tidak ada perubahan dari kostum sebelumnya,” protes pemilik akun Alphaville. “Udah gitu perlu menunggu lama lagi untuk diumumkan,” tambah Kyrtis.

“Kostum itu adalah untuk kata Tidak (ogah dibeli),” ujar Taylor. “Menjadi desainer kostum untuk kematian Nike sepertinya adalah pekerjaan termudah di planet ini,” sahut Adam Jacko.

“Sangat membosankan,” balas EFF. “Sangat-sangat membosankan,” tambah DougKerr. “Itu yang kiper, bisa tolong jangan diperlihatkan kepada kami semua?” balas Ankit Kapoor.

Kit kiper klub polesan Mauricio Pochettino yang dimaksud adalah kostum dengan balutan warna hijau pucat yang diberi aksen garis putih. Motif permainan garis gradasi di badan terlihat cukup kontras dengan logo klub dan sponsor. Meski terlihat kalem, namun fans tidak menyukainya.

Warna yang cenderung selalu menggunakan warna putih dan biru gelap bisa mempersulit klub untuk membuat ragam pilihan desain untuk kostumnya. Meski sulit, namun fans tetap berharap jika klub bisa lebih kreatif lagi mencari alternatif tampilan terbaru yang segar.

Mereka bisa belajar dari klub lain, seperti Manchester City. Klub rival Manchester United tersebut berani menggunakan warna-warna lain yang tidak identik dengan warna biru langit seperti yang biasa mereka gunakan.

Dalam kit terbarunya, kubu The Sky Blues bahkan berani menggunakan campuran warna-warna ‘ngejreng’ yang cachy, namun masih cukup enak dilihat. Meski begitu, kubu Spurs tetap masih bisa menampung masukan dari fans mereka untuk perbaikan kostum selanjutnya.