Kualitas Fred & Nemanja Matic Dikritik, Man Utd Didesak Datangkan Gelandang Baru

Gilabola.com – Legenda Manchester United Roy Keane mengecam lini tengah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada hari Minggu dan kini mereka didesak untuk bisa merekrut gelandang baru sebelum jendela transfer ditutup.

Setelah kemenangan 5-1 atas Leeds United di laga pembuka Premier League, diharapkan Manchester United akan membawa performa luar biasa mereka ke dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini melawan Southampton asuhan Ralph Hasenhuttl.

Sayangnya bahwa gol bunuh diri Fred merusak harapan The Red Devils untuk mengawali pertandingan dengan baik di St Mary’s, dan mereka akhirnya hanya sanggup mengamankan hasil imbang lewat gol penyelamat dari Mason Greenwood.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai pertandingan, mantan kapten Manchester United Roy Keane langsung mencak-mencak, menyerang barisan lini tengah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dan mempertanyakan kinerja gelandang Brasil yang bersalah atas gol yang bersarang ke gawang David de Gea.

Hasil imbang 1-1 tersebut menghancurkan harapan Setan Merah untuk melanjutkan rekor 100 persen mereka, sementara Southampton berhasil bangkit setelah kekalahan 3-1 pekan lalu di kandang Everton.

Fred dan Nemanja Matic adalah biang keladi atas buruknya kinerja lini tengah Manchester United. Sementara Donny van de Beek kurang mendapatkan kepercayaan dan masuknya Scott McTominay tak cukup membawa banyak perubahan, juara 13 kali Premier League itu kini didesak Daily Express untuk mewujudkan transfer mereka untuk memperkuat lini tengah.

Edouardo Camavinga, Saul Niguez, Declan Rice, hingga Ruben Neves telah disebutkan sebagai target potensial, tetapi belum ada yang membuahkan hasil saat kualitas lini tengah The Red Devils saat ini dianggap belum cukup untuk bisa mengalahkan persaingan melawan Manchester City, Chelsea dan Liverpool untuk perebutan gelar di musim ini.

United kehabisan waktu untuk merekrut talenta baru di lini tengah. Jika akhirnya gagal membawa gelandang baru sampai penutupan bursa transfer, mereka tampaknya akan menderita di beberapa pertandingan, seperti yang mereka lakukan di sini, dan bisa menyesalinya pada bulan Mei mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO