Kurt Zouma Datang, Pelatih Berikan Tanggapan

Gilabola.com – David Moyes sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Kurt Zouma. Selain itu, sang pelatih yakin kedatangannya bisa berikan pengaruh besar untuk West Ham United.

Tim berjuluk The Hammers memang gagal mengamankan tanda tangan Jesse Lingard, namun klub sepak bola asal London Timur sukses mendatangkan Zouma dari Chelsea di musim panas ini.

Kurt Zouma diboyong tim asuhan David Moyes untuk memperkuat sektor pertahanan. Untuk membawanya dari Chelsea, mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 586 miliar rupiah dan memberikan kontrak selama empat musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, ketika melanjutkan karier sepak bola ke London Stadium sang pemain datang dengan mentalitas pemenang. Pasalnya, bersama Chelsea ia telah memenangkan 2 trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga, dan Piala Super Eropa.

Usai berhasil mendapatkan bek anyar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, David Moyes tak sabar ingin segera bekerja dengan Kurt Zouma.

Berbicara di situs resmi klub, Moyes mengatakan ia adalah pemain yang telah dipantau oleh West Ham dan menjelaskan bek Chelsea itu merupakan pilihan utama. Pada akhirnya, sang pelatih senang sekarang telah menjadi bagian dari timnya.

Ia menjelaskan Kurt Zouma bergabung dengan skuad West Ham yang lapar dan ambisius. Menurutnya, kehadiran sang bek akan berikan kompetisi yang bagus dalam tim khususnya di lini belakang. Baginya, bek asal Perancis adalah pemain sepak bola yang kuat dengan pengalaman hebat di Liga Inggris dan yakin ingin melanjutkan kesuksesan bersama The Hammers.

David Moyes bahkan terang-terangan bersama stafnya serta pemain lain sangat menantikan bisa bekerja dengannya. Pelatih asal Skotlandia berharap agar kariernya di London Stadium berjalan mulus.

Kurt Zouma selama bermain untuk Chelsea mencetak 10 gol dalam 151 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian bisa menjalani debutnya saat West Ham melawan Southampton pada 11 September.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO