Kylian Mbappe Bisa Tergoda Gabung Leeds United

Gilabola.com – Eks Leeds United, Noel Whelan optimis jika Kylian Mbappe ingin bergabung dengan mantan klubnya jika melihat gaya permainan sepak bola The Whites.

Leeds United merupakan tim promosi yang bermain di Liga Inggris 2020/21, namun di bawah arahan Marcelo Bielsa penampilan mereka sangat berani baik bermain di laga kandang dan tandang.

Bahkan beberapa klub besar berhasil direpotkan seperti Manchester City dan Liverpool. Teranyar, Rapinha dan kolega berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Burnley di Turf Moor pada Sabtu (15/5). Dengan kemenangan tersebut membuat mereka kini menempati peringka ke 10 klasemen Liga Inggris dan Noel Whelen menilai gaya permainan sepak bola mantan klubnya bisa menarik perhatian Kylian Mbappe untuk bergabung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang milik PSG memang performanya terus meningkat bersama klub sepak bola asal Paris, namun belakangan ini dikaitkan akan pergi meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas nanti.

Noel Whelan pun sangat yakin jika Kylian Mbappe mengikuti permainan Leeds Unted dari awal musim bisa membuatnya tertarik melanjutkan karier sepak bola di Elland Road.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada BBC Radio, Noel Whelan yang juga pernah bermain untuk Middlesbrough mengatakan dia bisa menjamin jika pemain seperti Kylian menonton gaya permainan sepak bola Leeds United bisa membuatnya tergoda untuk bergabung.

Bahkan meski Whelan sudah pensiun, namun dia juga terang-terangan juga ingin bermain di bawah arahan Marcelo Bielsa seperti Kylian Mbappe. Pasalnya, Leeds United menampilkan gaya menyerang dan kerja keras yang sangat menyenangkan. Selain itu, bisa mencetak gol yang bagus dan kerap menciptakan banyak peluang dalam pertandingan Liga Inggris.

Sebagai informasi, Leeds United memiliki catatan yang positif saat bermain di laga tandang Liga Inggris di mana kerap meraih kemenangan.

Sedangkan Kylian Mbappe selain diminati klub sepak bola top Eropa juga tengah membantu PSG memenangkan trofi Ligue 1 2020/21. Sementara musim ini, dia sudah mengemas 39 gol di semua kompetisi untuk Les Parisiens. 25 di antaranya di Liga Perancis musim ini.

AHABET
AHABET