Kylian Mbappe Dilarang Gabung Liverpool, Ini Penyebabnya

Kylian Mbappe Dilarang Gabung Liverpool, Ini Penyebabnya

Gilabola.com – Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher memberikan peringatan keras pada bekas klubnya terkait ingin membeli Kylian Mbappe dari PSG musim panas nanti. Dimana ia menilai sang pemain tidak dapat memberikan kontribusi lebih untuk Si Merah.

Seperti diketahui, pemain asal Perancis tersebut sejak bergabung ke Parc des Princes dari Monaco penampilannya kian moncer di lini depan. Tercatat di musim pertamanya ia hanya mampu mencetak 13 gol.

Akan tetapi di musim kedua Mbappe tampil seperti kesetanan. Dimana pada kompetisi Ligue 1 2018/2019 ia mengemas 33 gol. Sedangkan pada musim ini dari total 19 kali tampil, dirinya sudah membukukan 16 gol dan ia pun masuk ke urutan kedua deretan top skor.

Sedangkan untuk prestasi sendiri selama merumput bersama klub asal Paris tersebut ia sudah merasakan gelar juara Ligue 1, Piala Perancis dan Coupe de la Ligue. Dengan catatan apik itulah, kabarnya kubu The Reds ingin sekali memboyongnya ke Anfield.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal ini tak lepas Jurgen Klopp kabarnya akan melepas salah satu dari trio Fimansah. Di sisi lain, dikarenakan pelatih asal Jerman itu ingin adanya penyegaran untuk menyambut musim panas nanti.

Apalagi sponsor utama Mbappe yakni Nike dilaporkan juga sangat menyetujui apabila klienya melanjutkan karir sepakbolanya ke Merseyside merah. Ditambah musim depan aparel asal Amerika Serikat itu juga akan menjadi sponsor utama Si Merah.

Dengan catatan itulah kans Mbappe akan besar ke Liverpool. Namun Carragher menilai pemain muda tersebut belum pantas bermain untuk bekas klubnya. Dimana ia menyarankan Jadon Sancho untuk dibeli.

“Jika anda melihat tiga pemain depan Liverpool dan bertanya kepada para fans mana yang mereka sukai, maka mereka akan mengatakan Salah,”Kata Jamie Carragher kepada Sky Sport.

“Ya, saat ini ada pembicaraan tentang Kylian Mbappe yang menjadi impian bagi Liverpool. Mungkin itu tidaklah realistis.

“Ada juga yang menyebut Jadon Sancho. Tapi mungkin itu realistis untuk setiap tim top di Liga Inggris.

“Tapi saya pikir akan sangat sulit untuknya, untuk dua setengah musim awal di Liverpool.”Tuturnya.