Lacazette, Arnold & Lima Pemain Spurs Masuk di Tim XI Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Gilabola.com – Performa dahsyat Tottenham Hotspur dengan menggulung tamunya Burnley dengan skor 4-0 di kandang membawa mereka mendominasi daftar kesebelasan terbaik Premier League pekan ini.

Manchester City melanjutkan rekor tak terhentikan mereka dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United di Etihad untuk menjadikan mereka memenangi 20 pertandingan beruntun di semua kompetisi, tapi tak satu pun pemain mereka masuk dalam daftar.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tim juru kunci Sheffield United dengan skor 2-0 di Bramall Lane, mengakhiri rangkaian empat kekalahan beruntun mereka sebelumnya, tiga di antaranya terjadi di kandang untuk membuat mereka kalah empat kali beruntun di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal, sementara itu, berhasil memanfaatkan banyaknya pemain cedera di skuad Leicester City untuk memetik kemenangan meyakinkan 3-1 di King Power Stadium, meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Youri Tielemans.

Tak ada satu pun pemain dari laga membosankan Chelsea 0-0 Manchester United dalam tim terbaik Liga Inggris pekan ini, dan berikut daftar lengkapnya :

  • Sam Johnstone (GK/West Brom) – 8,0 – kunci penting clean sheet West Brom yang menang 1-0. Brighton mendominasi 70 persen bola dan melancarkan 15 tembakan, tapi Johnstone tampil luar biasa di bawah mistar, melakukan 6 penyelamatan.
  • Lucas Digne (LB/Everton) – 7,6 – memiliki kinerja defensif yang luar biasa dalam kemenangan 1-0 Everton atas Southampton, memenangi 7 duel udara dan 5 tekel.
  • Kyle Bartley (CB/West Brom) – 8,1- mencetak gol tunggal kemenangan WBA melalui tandukan membentur tanah usai menerima umpan sepak pojok Gallagher.
  • Davinson Sanchez (CB/Spurs) – 8,3 – benar-benar monster bola atas. Sepanjang laga, Sanchez memenangi hingga 11 duel udara selain juga menyelesaikan 10 sapuan.
  • Trent Alexander-Arnold (RB/Liverpool) – 7,9 – umpan crossing mematikannya hampir membuat Jones membuka skor lebih awal. Trent kemudian dengan mengesankan mengecoh Stevens untuk membuka ruang di dalam kotak dan melepaskan tembakan yang merepotkan Ramsdale. Pergerakan dan umpan TAA dari sisi kanan akhirnya mengawali terciptanya gol pembuka Liverpool oleh Jones.
  • Son Heung-Min (LM/Spurs) – 8,9 – memberikan dua assist bagi dua gol Bale selama kemenangan 4-0 Spurs atas Burnley.
  • Lucas Moura (AM/Spurs) – 8,5 – mencetak gol ketiga Spurs, menambah daya kreativitas lini tengah saat dimainkan di belakang Kane, menyelesaikan 4 dribel.
  • Adama Traore (AM/Wolves) – 9,3 – benar-benar raja dribel Liga Inggris. Traore menyelesaikan 14 dribel sepanjang laga, yah meski dia tetap melanjutkan 0 gol dan 0 assistnya di musim ini di liga.
  • Gareth Bale (RM/Spurs) – 9,4 – merupakan penampil terbaik di pekan ini dan disebut-sebut kembali ke performa terbaiknya. Bale mencetak dua gol selain satu assist yang brilian untuk Kane.
  • Alexandre Lacazette (ST/Arsenal) – 7,5 – mencetak gol penalti yang membuat Arsenal berbalik unggul atas Leicester, membuatnya sudah mencetak 9 gol musim ini di liga.
  • Harry Kane (ST/Spurs) – 8,7 – menyelesaikan umpan jauh luar biasa Bale untuk dengan percaya diri melakukan penyelesaian yang mengagumkan untuk menggandakan gol timnya.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO