Lacazette : Bukayo Saka Pemain Muda Terbaik Liga Inggris

Lacazette : Bukayo Saka Pemain Muda Terbaik Liga Inggris

Gilabola.com –  Striker Arsenal, Alexandre Lacazette memberikan pujian selangit untuk rekan setimnya, Bukayo Saka. Dimana baginya sang pemain adalah pesepakbola muda terbaik Liga Inggris saat ini.

Seperti diketahui The Gunners merupakan salah satu klub besar yang doyan mempromosikan pemain muda setiap musimnya. Dan kali ini giliran Saka.

Bisa dibilang untuk menembus ke dalam skuad utama London Merah tidaklah mudah untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. Pasalnya, ia harus melewati sejumlah ujian berat bersaing dengan sejumlah wonderkid di pra musim untuk memikat sang pelatih.

Hasilnya, usai diberikan kesempatan tampil kala dibawah arahan Unai Emery. Ia pun mampu menunjukan kualitas terbaiknya di atas lapangan. Bahkan penampilannya kian moncer setelah hadirnya Mikel Arteta.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejatinya Bukayo Saka adalah pemain bertahan, tetapi akhir-akhir ini dirinya sangat menikmati peran barunya sebagai winger. Dan percobaan yang dilakukan pun membuahkan hasil.

Dimana Arsenal berhasil memenangkan beberapa laga krusial seperti saat mempermalukan Olympiakos dengan skor tipis 0-1 dalam lawatannya ke Yunani. Bahkan sang pemain juga kini di dapuk sebagai raja assist terbanyak Meriam London di ajang Liga Europa musim ini.

Tentu saja ini melebihi Mesut Ozil yang notabene sebagai raja assist klub. Usai mendapatkan umpan matang dilaga Olympiakos dan membawa Arsenal meraih tiga poin. Lacazette memberikan pujian setumpuk untuk rekan setimnya.

“Dia [Lacazette] benar-benar bagus,”Kata Alexandre Lacazette kepada media.

“Saya pikir dia mungkin pemain muda terbaik di liga.

“Dia perlu meningkatkan dalam beberapa hal, tetapi kita bisa melihat kualitas yang dimilikinya, dan dia pemain muda yang rendah hati. Ini hal yang bagus, saya pikir untuknya.

“Dia benar-benar rendah hati, dia ingin bekerja dan menerima kritikan karena dia ingin terus meningkat.”Tutur Lacazette.

Sementara itu, Saka sendiri di musim ini sejak menampilkan permainan terbaiknya ia sudah tampil reguler. Hal ini pun langsung mengundang sejumlah klub besar ingin memboyongnya musim panas nanti.

Dan klub top yang inginkan jasanya adalah Liverpool dan Manchester United. Menarik untuk di tunggu apakah Saka bertahan di Arsenal atau justru meningglkan Emirates Stadium yang sudah melambungkan namanya.