Lacazette Larang Bandingkan Aubameyang dan Legenda Arsenal

Berita Liga Inggris - Alexandre Lacazette larang membandingkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.
Berita Liga Inggris - Alexandre Lacazette larang membandingkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Gilabola.com – Striker Arsenal Alexandre Lacazette memperingatkan agar jangan sekali-kali membandingkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan legenda dan pencetak gol terbanyak klub, Thierry Henry.

Lacazette dan Aubameyang masing-masing mencetak dua gol saat Arsenal menang meyakinkan 5-1 atas Fulham pada hari Minggu di Craven Cottage.

Lacazette membawa tim tamu unggul cepat 2-1 pada babak pertama sebelum pemain pengganti Aubameyang menyumbangkan dua golnya di menit-menit akhir pertandingan.

16 gol yang dibukukan Aubameyang dalam 23 pertandingan sejak bergabung dengan The Gunners dari Borussia Dortmund pada Januari lalu telah mengalahkan rekor Thierry Henry ketika ia tiba di Arsenal pada tahun 1999, tetapi Lacazette mengatakan keduanya tidak bisa dibandingkan.

BACA:  Tiga Pemain Arsenal Masih Kesulitan Pahami Taktik Unai Emery

“Sulit untuk membandingkan Aubameyang dengan Thierry karena dia datang (ke Arsenal) dengan usia lebih muda dan Auba berada di puncak karirnya,” kata Lacazette. “Tapi saya harap Auba mencetak banyak gol untuk membantu kami memenangkan sesuatu.”

Lacazette Senang Bekerja Sama dengan Aubameyang

Advertisement
OLE777
OLE777

Manajer The Gunners Unai Emery telah menggunakan formasi 4-2-3-1 sejauh ini, dengan Aubameyang baru-baru ini dikerahkan sebagai penyerang sisi kiri sementara Lacazette berperan sebagai striker tunggal.

Melawan Fulham, pelatih Spanyol itu menduetkan Danny Welbeck di depan dengan Lacazette dalam formasi 4-4-2, dengan Aubameyang menggantikan Welbeck pada babak kedua.

Lacazette senang bekerja sama dengan Aubameyang dan mengungkapkan hubungan dekat mereka di luar lapangan membantu penampilan mereka di atas lapangan.

BACA:  Prediksi Arsenal vs Qarabag 14 Desember 2018

“Hubungan kami bagus. Kami seperti kakak-beradik,” kata Lacazette. “Setiap hari kami berbicara, kami senang bekerja sama, dan pada hari Minggu di depan gawang dan kami mencetak dua gol dan itu bagus,” pungkas pemain depan berusia 27 tahun tersebut.