Lacazette Putuskan Hengkang dari Arsenal

Gilabola.com – Alexandre Lacazette telah putuskan untuk tinggalkan Arsenal saat kontraknya di Emirates selesai pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 30 tahun itu datang ke London Utara pada tahun 2017, dan sejak saat itu telah berhasil kantongi 66 gol dalam 127 penampilannya untuk the Gunners.

Namun, tim asuhan Mikel Arteta itu alami kesulitan di awal musim ini, dan mereka kini tenggelam di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Premier setelah lakoni tiga laga awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lacazette absen di awal musim ini akibat terpapar, tapi dia sudah kembali bermain saat Arsenal dipermalukan Manchester City, 5-0, pada akhir pekan lalu. Saat itu, dia bermain sebagai pengganti di babak kedua, dan kesulitan untuk berikan dampaknya bagi skuad The Gunners.

Diungkapkan Daily Star, Arsenal dilaporkan telah melempar mantan bintang Lyon itu ke pasaran untuk dijual di awal bursa transfer musim panas ini. Mereka juga dikabarkan meminta sekitar 15 Juta Pounds kepada klub peminat.

West Ham menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk dapatkan tanda tangannya, tapi tak pernah ada yang terealisasi.

Lacazette saat ini masih terikat kontrak 10 bulan lagi di Emirates, dan menurut laporan football.london, dia tak punya keinginann untuk memperpanjang kontraknya di klub London Utara tersebut.

Ini berarti, pada bulan Januari 2022, pemain itu bebas untuk berbicara dengan klub lain terkait transfer bebasnya, karena kesepakatan akan berakhir di bulan Juni 2022.

Kabar ini tentunya menjadi satu lagi pukulan bagi the Gunners yang pernah menghabiskan dana 46,5 Juta Pounds untuk amankan jasanya dari Lyon empat tahun lalu.

Namun belum diketahui jika Lacazette tetap di Inggris, apakah dia akan pindah ke negara lain atau kembali ke Inggris.

Pemain ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan Barcelona, dan Arsenal dengan senang hati melepas Aubameyang dan Lacazette ke klub itu, asalnya diberi tiga pemain Barca.

Barca memang berniat datangkan penyerang baru, setelah Lionel Messi tinggalkan Camp Nou. Itulah sebabnya, mereka kemudian dikaitkan dengan transfer Lacazette.

Untuk seorang Lacazette, pelatih Mikel Arteta meminta tiga pemain sebagai gantinya. Tak tanggung-tanggung pilh Arteta, karena ia meminta Neto, Clement Lenglet dan Philippe Coutinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO