Lacazette Terus Dapat Tekanan, Begini Kata Arteta

Gilabola.com – Mikel Arteta menyatakan Alexandre Lacazette telah tampil sangat baik dalam kekalahan 1-0 atas Leicester City, Senin (26/10) dini hari WIB.

Pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam, Arsenal harus menelan kekalahan dari Leicester City usai Jamie Vardy mencetak gol di menit ke 80. Sedangkan Meriam London sejatinya juga mempunya peluang untuk mencetak gol melalui penyerang asal Prancis mereka.

Namun, gol sundulan Alexandre Lacazette dianulir wasit karena pemain Arsenal lainnya yakni Granit Xhaka dianggap sudah berada dalam posisi offside. Di sisi lain, mantan pemain lini depan Lyon itu mendapatkan kritikan dari para fans. Dia dianggap para suporter The Gunners penampilannya tak bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi Mikel Arteta menegaskan dia tak melihat sang striker tampil buruk, terutama di laga melawan Leicester City. Baginya, sang pemain sudah tampil baik.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan pemain lini depan seperti Alexandre Lacazette memang perlu mencetak gol. Tapi menurutnya, saat melawan Leicester City sang pemain tampil sangat agresif di mana ingin membantu klub meraih kemenangan.

Channel Gilabola di Youtube

Dia juga menjelaskan pada pertandingan itu sangat senang dengan penampilan timnya di babak pertama. Dia menilai anak asuhnya sudah memberikan tekanan yang tepat untuk para pemain The Foxes di mana berhasil menghasilkan beberapa peluang matang.

Perlu diketahui, Alaxandre Lacazette tercatat telah bermain dalam 134 pertandingan di semua ajang. Dia juga telah mengemas 51 gol dan memberikan 25 assist.

Sedangkan di musim 2020/21 ini, dirinya sudah bermain dalam 7 pertandingan dengan mengemas 3 gol. Menariknya, gol yang ia cetak semuanya di Liga Inggris.

Sementara itu, Alexandre Lacazette bisa membuka keran golnya lagi di tengah pekan ini saat Arsenal melawan Dundalk di Liga Europa pada Jumat (30/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET