Laga Chelsea vs Burnley Dikejutkan Dengan Empat Gol dalam 14 Menit!

Laga Chelsea vs Burnley Dikejutkan Dengan Empat Gol dalam 14 Menit!

Sepertinya akan terjadi hujan gol pada pertandingan Chelsea vs Burnley hari Selasa (23/4). Dalam rentang 14 menit sudah ada empat gol terjadi di Stamford Bridge.

Chelsea terkejut dengan gol cepat oleh Jeff Hendricks pada menit kedelapan pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 di Stamford Bridge, Selasa dinihari. Namun kemudian dibalas dua gol beruntun oleh N’Golo Kante dan Gonzalo Higuain, hanya untuk The Blues kembali terkejut dengan balasan Ashley Barnes.

Pertandingan Chelsea vs Burnley belum lagi memasuki menit ke-25 dan skor sudah 2-2. The Blues butuh sebuah kemenangan malam ini guna melewati Tottenham Hotspur dan merebut posisi ketiga klasemen Premier League. Burnley di sisi lain juga butuh tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Gol pertama oleh Jeff Hendricks terasa mengejutkan. Sebuah sepak pojok dibersihkan secara salah oleh pemain The Blues dan jatuh ke depan Hendricks di tepi kotak penalti, yang dengan kejam menyambar bola ke sisi kiri gawang Kepa Arrizabalaga. GOL! 0-1!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun Chelsea dengan cepat membalaskan gol tadi melalui N’Golo Kante menit 12. Gol ini diawali oleh pergerakan Eden Hazard di sisi kiri kotak penalti. Entah bagaimana tak satu pun pemain The Clarets mencoba menantang bola di bawah kendali Hazard sebelum pemain Belgia itu mengirim umpan tarik yang disepak tak terlalu keras oleh Kante, menjadi gol balasan. 1-1!

Satu gol skuad Maurizio Sarri itu segera digandakan menjadi dua melalui Gonzalo Higuain. Melalui permainan satu-dua antara Jorginho dan Cesar Azpilicueta, sang kapten The Blues mengoper pendek ke depan Higuain dan diselesaikan cepat dan bersih oleh striker Argentina itu. GOL! 2-1!

Sayangnya, hanya dalam selisih 10 menit setelahnya, The Clarets membalas melalui Ashley Barnes. Jika skor ini bertahan sampai akhir maka peluang The Blues memperoleh tempat di empat besar dalam ancaman besar karena mereka berada dalam jarak tembak oleh Arsenal dan Manchester United di bawahnya.