Laga Kontra Preston Dibatalkan, Eh Ternyata Cuma Kasus Positif Palsu di Skuad Man Utd

Gilabola.com – Mungkin pihak Preston North End F.C. dan para fans yang sudah membeli tiket akan dibuat dua kali kecewa oleh batalnya laga persahabatan antara Manchester United vs klub Championship tersebut.

Ternyata eh ternyata dugaan kasus positif di skuad Manchester United dan stafnya yang membuat pertandingan persahabatan yang harusnya digelar pada 31 Juli itu dibatalkan adalah hasil positif palsu.

Sebelumnya Manchester United sudah mengumumkan via situs resmi mereka bahwa berdasarkan hasil awal dari tes aliran literal untuk covid-19 telah ditemukan adanya sejumlah kelompok kecil dari pemain dan staf yang dicurigai positif covid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak klub pun kemudian mengkonfirmasi bahwa laga melawan Preston North End F.C. harus dibatalkan dan para fans Manchester United yang telah membeli tiket pertandingan akan secara otomatis dikembalikan uangnya.

Kelompok yang diduga positif itu diisolasi sementara sambil menunggu hasil tes PCR, tetapi semuanya sekarang diizinkan kembali ke tempat pelatihan setelah pengujian lebih lanjut menunjukkan mereka negatif. Hasil tes PCR menunjukkan bahwa hasil awal tes adalah ‘positif palsu.’

Hasil tersebut berarti semua pemain telah dapat kembali berlatih dengan aman dan klub akan tetap mematuhi protokol covid. Keputusan untuk membatalkan pertandingan Preston adalah tindakan pencegahan untuk memberi tahu fans dan itu dipastikan tidak akan diatur ulang.

Sebuah pernyataan dari United yang dirilis pada Jumat sore waktu setempat berbunyi, “Setelah pengujian lebih lanjut kemarin dan hari ini kami dapat mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus positif dalam skuad tim utama. Setelah berkonsultasi dengan Liga Inggris, mereka puas bahwa semua protokol covid telah diikuti dengan benar dan skuad dapat segera kembali berlatih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO