Laga Leicester vs Tottenham Tetap Dilanjutkan Meski Kedua Tim Terserang Wabah Virus

Setidaknya ada total 13 pemain dari kedua tim yang harus absen di pertandingan ini karena terpapar virus, tapi pihak Premier League telah memutuskan bahwa pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur harus tetap dilanjutkan.

Laga Leicester City vs Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan Premier League terpaksa dilanjutkan setelah pihak liga menolak tawaran kedua klub yang terkena wabah Covid untuk menunda pertandingan ini.

Memang baik skuad asuhan Brendan Rodgers maupun tim besutan Antonio Conte sama-sama terhambat oleh masalah wabah virus di skuad mereka, masing-masing memiliki tujuh dan enam pemain yang saat ini berstatus positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tujuh pemain di skuad Leicester City yang terpapar virus adalah Filip Benkovic, Jannik Vestergaard, Daniel Amartey, Kelechi Iheanacho, Ayoze Perez, Ademola Lookman, dan Hamzah Choudhury. Sementara enam pemain di skuad Tottenham Hotspur adalah Emerson Royal, Lucas Moura, Bryan Gil, Oliver Skipp, Dane Scarlett, dan Son Heung-Min.

Dua pertandingan terakhir Spurs telah ditunda karena kasus positif itu, dengan pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Rennes dan pertandingan Premier League kontra Brighton keduanya telah dibatalkan. Sedangkan The Foxes harus kalah melawan Napoli di Liga Europa karena tujuh pemain absen mereka tersebut.

Memang Premier League sekarang tengah kacau karena persebaran virus yang meluas, tercatat ada 42 kasus positif Covid-19 dalam seminggu terakhir, dan itu masih belum termasuk kasus terbaru di skuad Watford yang membuat laga mereka melawan Burnley harus dibatalkan.

Tapi dengan jadwal yang terancam sangat padat karena sudah banyak laga yang ditunda, pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur harus tetap dilanjutkan karena kedua tim masih punya pemain yang mencukupi untuk melakoni laga dan itu adalah pertandingan yang adil karena keduanya sama-sama kehilangan pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO