Laga vs Leeds Ditunda, Liverpool Berarti Tanpa Andrew Robertson Saat Melawan Chelsea

Ada kerugian lain dari penundaan pertandingan antara Liverpool melawan Leeds United dalam pertandingan Boxing Day pekan ini lantaran pasukan Jurgen Klopp berarti akan tanpa lebih banyak pemain pilar dalam laga melawan Chelsea.

Pertandingan antara Liverpool dan Leeds United yang sejatinya akan digelar pada Boxing Day pekan ini harus dibatalkan karena wabah Covid, tapi akibatnya Andrew Robertson berarti sekarang harus tidak tersedia melawan rival gelar Chelsea pada bulan depan.

Memang The Whites harus gagal memainkan laga Premier League mereka di akhir pekan ini sesuai jadwal usai Marcelo Bielsa melihat skuadnya harus terserang wabah Covid yang meluas, sebagaimana yang baru-baru ini terjadi pada beberapa tim lain seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi penundaan laga melawan Leeds United itu akhirnya malah harus merugikan Liverpool. Pertama, pasukan Jurgen Klopp sekarang punya jadwal lebih padat pada awal tahun 2022 mendatang. Kedua, Andrew Robertson berarti sekarang tidak tersedia melawan Chelsea.

Memang pemain internasional Skotlandia itu mendapatkan kartu merah selama laga imbang mereka melawan Tottenham Hotspur di pertandingan Premier League sebelumnya, dan sebagai akibatnya dia dikenai skorsing tiga pertandingan.

Dia sudah menjalani skorsing pertamanya melawan Leicester City di Piala Liga, dan seharusnya dua laga berikutnya adalah dia harus absen di dua pertandingan Premier League melawan Leeds United dan laga melawan The Foxes lainnya di King Power Stadium.

Tapi karena pertandingan melawan The Whites dibatalkan, jadi Andrew Robertson sekarang harus absen di pertandingan Liverpool berikutnya, yaitu laga kontra pesaing gelar Chelsea pada 2 Januari 2022 mendatang di Stamford Bridge.

Lebih repotnya lagi, Jurgen Klopp juga bisa tanpa pemain pilar lain yaitu trio Afrika Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita, karena mereka tentu harus segera pergi ke timnas negaranya masing-masing jelang Piala Afrika yang akan dimulai pada 9 Januari 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO