Lagi, Arsenal Pertimbangkan Mantan Bos Chelsea Ini Sebagai Pengganti Mikel Arteta

Gilabola.com – Masa depan manajer Mikel Arteta tengah dipertanyakan di Stadion Emirates usai hasil buruk Arsenal di awal musim ini dan itu membuat mereka sekali lagi dikaitkan dengan eks bos Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte.

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan Antonio Conte sebagai pengganti Mikel Arteta jika hasil mereka tidak membaik dalam beberapa minggu mendatang.

Dalam kampanye ke-118 mereka di empat kasta teratas Liga Inggris, The Gunners telah membuka musim liga mereka dengan dua kekalahan dan tanpa mencetak gol setelah dua pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka usai kekalahan derby tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu terjadi usai mereka membuka musim baru Premier League dengan kekalahan 2-0 di kandang Brentford, sebelum dipermalukan Chelsea dengan skor yang sama dalam derby London di Stadion Emirates di akhir pekan ini.

Kini manajer Arsenal Mikel Arteta berada di bawah tekanan untuk meningkatkan hasil sebelum jeda internasional kedua pada Oktober dan jika tidak, ia menghadapi perjuangan untuk mempertahankan pekerjaannya, menurut laporan Telegraph. 

Bahkan taktisi Spanyol itu juga dihadang oleh sekelompok pendukung The Gunners yang marah dengan mengepung mobilnya di luar Stadion Emirates setelah kekalahan mereka dari Chelsea pada Minggu (22/8) malam WIB.

Jika Mikel Arteta akhirnya pergi, Arsenal akan beralih ke Antonio Conte, yang menganggur setelah meninggalkan raksasa Italia Inter Milan selama musim panas karena tidak puas dengan menurunnya ambisi klub.

Taktisi Italia itu, yang memimpin Nerazzyrri meraih gelar Serie A musim lalu untuk menjadi gelar domestik pertama mereka sejak 2010, menolak pendekatan dari Tottenham Hotspur selama musim panas saat mereka berusaha mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO