Lagi Cedera Panjang, Pemain Ini Malah Dapat Kontrak Baru dari Manchester City

Tidak akan bermain lagi hingga kemungkinan awal tahun 2022 mendatang lantaran cedera yang dideritanya, Ferran Torres malah mendapatkan hadiah kontrak baru yang menggiurkan dari Manchester City.

Manchester City dikabarkan akan menghadiahi Ferran Torres dengan kontrak baru di Etihad menyusul serangkaian performa mencetak golnya yang mengesankan di awal musim ini, terlepas dari cedera yang dideritanya saat tugas internasional.

Memang pemain berusia 21 tahun itu saat ini memiliki gaji yang sangat kecil. Saat didatangkan dari Valencia pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 400 Milyar, dia hanya mendapatkan gaji Rp 783 Juta pekan dalam kontrak yang berdurasi lima tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi juara Premier League, mencetak 16 gol dalam 43 penampilan sejauh ini di semua kompetisi, termasuk tiga gol yang dicetaknya dalam tujuh penampilan di musim ini.

Menurut laporan Daily Star, kini Ferran Torres akan mendapatkan tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun tambahan hingga 2027 mendatang yang akan menaikkan gajinya mencapai Rp 2 Milyar per pekan, lebih dari dua kali lipat yang didapatkannya saat ini.

Pemain internasional Spanyol, yang mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Premier League musim ini, saat ini sedang cedera karena patah tulang metatarsal yang dideritanya pada tugas internasional awal bulan ini.

Awalnya Manchester City berharap dia akan kembali sebelum Natal, tetapi pembaruan pada hari Jumat mengungkapkan bahwa Ferran Torres tidak mungkin tersedia untuk diseleksi hingga pergantian tahun, dengan dia tidak akan bermain lagi di sisa tahun 2021 ini.

Manajer Pep Guardiola mengatakan di awal bulan, “Ferran Torres akan absen selama dua hingga tiga bulan. Cedera bisa terjadi di sini [di Manchestser City], di rumah, di tim nasional. Itu terjadi. Dia akan segera kembali setelah dua atau tiga bulan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO