Lagi, Manchester United Ungkap Ambisi Gaet Pemain Shakhtar Donetsk

Manchester United kembali ungkap keinginannya dapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk.
Manchester United kembali ungkap keinginannya dapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk.

Gilabola.com – Manchester United kembali menyatakan ambisinya untuk datangkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, yang sebelumnya juga diincar rival sekotanya, Manchester City.

Saat ini, Manchester United telah merebut kembali ‘pole position’ dalam pertarungan memperebutkan Fred dari Shakhtar Donetsk, dan akan sodorkan 40 juta poundsterling atau sekitar Rp769 miliar.

Saat ini, ancaman utama bagi Manchester United dalam mendaratkan Fred dari Shakhtar Donetsk ke Old Trafford pada musim panas nanti justru datang dari PSG, dan bukannya Manchester City.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Klaim pada pekan lalu menyebutkan, City telah meredam minat mereka terhadap gelandang berusia 25 tahun itu. Namun, menurut laporan Starsport, kandidat juara Liga Premier musim ini tersebut masih amati situasi, meski tidak lagi melihat Fred sebagai prioritas mereka.

Agen Fred secara pribadi juga telah mengonfirmasikan, minat terkuat terhadap Fred saat ini datang dari Old Trafford.

Namun Manchester United dipastikan akan tetap bersaing dengan Arsenal, yang juga inginkan Fred. Selain itu, masih menurut Starsport, Fred juga diincar Tottenham Hotspur.

United dinyatakan sebagai calon kuat yang akan datangkan pemain itu, di mana Fred jadi salah satu incaran teratas Mourinho yang ingin benahi skuadnya dan mengejar trofi musim depan.