Lagi Sakit, Victor Lindelof Kirim Pesan ke Fans MU

Bek Manchester United, Victor Lindelof telah terpapar virus. Akan tetapi, ia memastikan kepada fans dalam kondisi yang baik-baik saja.

Pemain timnas sepak bola Swedia telah berlatih dengan skuad Manchester United lainnya pekan lalu, namun saat Setan Merah menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris yang berakhir 1-1 sang pemain harus absen karena terkena Covid.

Victor Lindelof di laga terakhir kontra Norwich City memang dimainkan oleh Ralf Rangnick sebagai starter. Pada saat itu, diduetkan oleh Harry Maguire di lini pertahanan. Sayangnya, sang bek harus ditarik keluar karena mengalami masalah pernafasan dan harus memakai monitor jantung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United pun mengonfirmasi bahwa insiden yang terjadi di markas Norwich tidak terkait dengan virus di skuad. Akan tetapi, sekarang sang pemain harus menjalani isolasi dan akan melewatkan laga Manchester United kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Jumat (31/12) dini hari WIB.

Meski sedang mengalami gangguan kesehatan, namun Victor Lindelof memastikan dirinya dalam keadaan yang baik dan ia ucapkan terima kasih kepada para fans MU atas dukungannya.

Lewat akun Instagram, Lindelof mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fans karena telah memberikan pesan positif untuknya dalam beberapa pekan terakhir. Ia sangat menghargainya.

Victor Lindelof juga menjelaskan sekarang ia sedang berada di rumah da merasa baik. Ia juga berharap agar dalam waktu dekat bisa segera kembali bergabung dengan rekan satu timnya di Manchester United. Bahkan, sebagai bentuk terima kasihnya ia juga memberikan pesan balasan ke fans agar dapat menikmati suasana Natal dan Tahun Baru yang menyenangkan.

Dengan absennya sang pemain, Raphael Varane akan bermain bersama Harry Maguire sebagai bek tengah melawan Burnley dan Eric Bailly juga bisa kembali ke skuad menjelang partisipasinya di Piala Afrika bersama timnas sepak bola Pantai Gading.

Victor Lindelof telah bermain dalam 18 laga untuk Setan Merah musim ini. 13 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO