Lampard Malah Bahagia Chelsea Diimbangi Aston Villa

Gilabola.com – Ben Chilwell menyatakan Frank Lampard senang Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke 16 Liga Inggris yang tersaji di Stamford Bridge, The Blues unggul lebih dulu di menit ke 34 melalui Olivier Giroud. Sedangkan di paruh kedua laga kubu Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat Anwar El Ghazi.

Hasil imbang yang diraih tim asuhan Frank Lampard membuat mereka masih tertahan di urutan keenam klasemen. Sementara bagi tim tamu satu poin yang mereka raih di laga tandang menempatkan Aston Villa di peringkat kelima dengan 26 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meski hanya mampu bermain seri, namun Ben Chilwell mengungkapkan ada hal positif yang mereka dapat kontra Aston Villa. Ia menyebut Chelsea bermain jauh lebih baik sehingga membuat sang pelatih merasa bahagia.

Berbicara kepada awak media, Ben Chilwell mengatakan Frank Lampard jauh lebih senang daripada hasil pertandingan kemarin melawan Arsenal. Dia menjelaskan sejatinya timnya inginkan tiga poin penuh bermain di kandang, namun dengan satu poin yang mereka raih tetap ada hal positif di mana penampilan The Blues lebih baik.

Menurutnya, yang paling menonjol berubah adalah mentalitas bertanding para pemain Chelsea lebih bagus. Ben Chilwell juga mengungkapkan tidak meraih kemenangan membuat ia bersama rekan satu timnya memang kecewa. Akan tetapi, kinerja timnya berbeda hari ini usai mendapatkan hasil yang mengecewakan di laga sebelumnya.

Sementara itu, dengan satu poin ini tentu saja membuat posisi Frank Lampard terus menjadi sorotan. Pasalnya, Chelsea baru hanya satu kali meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Ben Chilwell sendiri kontra Aston Villa dimainkan sang pelatih selama 90 menit penuh di sisi bek kiri.

Usai melawan Aston Villa, tim asuhan Frank Lampard akan menghadapi Manchester City pada 3 Januari 2021 mendatang.